Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017

Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017 - Perananan akses internet cukup vital di era digital saat ini. Sebab internet memberikan kemudahan di berbagai sektor. Mulai dari berkomunikasi, mencari sumber referensi sampai untuk jual beli. Namun terkadang kita terkendala dengan masalah koneksi seperti jaringan yang jelek atau kehabisan kuota. Untuk itu, kali ini kita akan membahas bagaiaman mendapatkan internet gratis melalui wifi ID.
Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017
Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017
Seperti yang sudah kita ketahui, Wifi.id sudah didistribusikan di beberapa public area seperti kampus, taman, mini market dll. Untuk menggunakan layanan tersebut, kita harus membeli user id beserta passwordnya. Namun dengan cara login wifi id gratis yang akan kita bahas kali ini, kamu tak perlu mengeluarkan uang untuk membayar user ID/ Seperti apa caranya? berikut langkah langkah yang harus kamu lakukan

Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017

Sebelumnya siapkan dulu kartu perdana yang akan digunakan. Tentunya kartu yang masih aktif namun tidak ada pulsanya. (jika ada juga tetap bisa tapi kemungkinan akan tersedot jadi lebih baik gunakan yang 0p0k).
  • Langkah pertama, daftar dulu akun di nusanet. Caranya bisa kirim SMS Nusanet ke 08163154321. Atau bisa juga mengunjungi nusanetwifi.com/register
  • Setelah akun berhasil didaftarkan kita akan memiliki username, kata sandi dan sebuah kode. Simpan dan jangan sampai lupa karena digunakan untuk login wifi id gratis.
  • Masuk ke wifi.id, lalu login dengan username dan password tadi. Tekan tombol panah hijau.
  • Selamat kini kamu sudah bsia menggunakan wifi.id gratis. Kode khusus dari nusanet tadi bisa digunakan untuk menambah waktu akses internet kalian.

 Cara Masuk wifi id Tanpa Bayar Dengan Hallo Star

Hallo star adalah layanan akses wifi id gratis yang mirip dengan nusanet. Hanya saja, durasinya hanya 2 jam saja. Adapun cara login wifi id gratis dengan hallo star ini juga gak jauh berbeda. Buka dulu portal wifi id, setelah itu daftar di laman hallo star untuk mendapatkan username dan password. Setelah itu gunakan untuk login di wifi.id.

Cara Mendapatkan Username dan password wifi.id

Selain kedua cara login wifi id gratis diatas, masih ada cara yang ketiga yakni menggunakan layanan free wifi id. Caranyapun jauh lebih gampang karena layanan ini sudah ada di portal wifi.id. Hanya saja durasinya hanya 20 menit serta kecepatan maksimal 1 Mbps. Selain itu, pengguna hanya bisa browsing saja tidak bisa digunakna untuk download atau streaming. Dan satu lagi yang cukup menjengkelkan yakni terdapat iklan tambahan.

0 Response to "Cara Login Wifi ID Gratis Desember 2017"

Post a Comment