Cara Zoom Out Mobile Legend Xiaomi Tanpa Root

Cara Zoom Out Mobile Legends HP Xiaomi-Game saat ini bisa kita mainkan sesuka kita, dalam artian kita sekarang ini bisa bermain game semau kita baik itu dari segi tempat maupun dari waktu, terkadang waktu ada moment tertentu juga kita sering lepas kontrol ketika sedang bermain game sehingga melupakan sekitar kita, alhasil bermain game bisa menjauhkan orang yang dekat karena kita terfokus permainan game tersebut. Jika bahas tentang game pasti kalau ada yang bertanya game apa yang paling populer jawabnya game mobile legends, memang game yang satu ini banyak yang menyukai. Teknopsp.com di postingan kali ini akan mengulas mengenai cara zoom out layar ML pada hp xiomi.

Mengapa kita perlu zoom out layar mobile legends ini, jawabannya cukuplah sederhana agar dapat melihat tampilan full map, sehingga akan sangat memudahkan ketika kita sedang melakukan pertempuran dam musuh-musuh akan terlihat semua baik yang bersembunyi maupun yang tidak sembunyi. Hal ini sangata beda banget ketika kamu menggunakan ponsel android biasa sehingga tampilan layarnya tidak luas dan akhirnya anda sering di kagetkan dengan kedatangan musuh.



Apakah trik memperluas tampilan mobile legends ini tanpa root? seperti yang sudah kita bahas tadi bahwasanya memang trik ini adalah murni dari fitur yang memang ada pada hp itu sendiri. Akan tetapi walau tanpa root tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, apa itu? Pertama dan paling utama ialah android yang anda punya setidaknya android nougat atau versi keatasnya, dan untuk menunjang kenyamanan saat bermain maka usahakan layar yang kita miliki ini minimal atau paling tidak 6 inci dan punya fitur split screen, penasaran ingin  tahu, begini caranya.

Baca juga : Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legends

Cara Cheat Drone View Mobile Legends Tanpa Curang

1.Ingat yach trik ini bukan mengenai bagaimana setting layar mobile legends, melainkan mengoptimalkan fitur hp xiaomi agar memiliki tampilan layar mobile legends yang lebih luas

2. Tentunya di HP xiaomi anda memiliki banyak aplikasi untuk itu kita perlu membukanya satu saja

3. Setelah aplikasi pertama sudah terbuka maka baru kita buka game mobile legends dan biarkan hingga tampilan moonton terbuka dan setelah itu tekan tombol recent

4. Kemudian anda bisa tekan splitscreen melalui menekan dan tahan

5. Selanjutnya cara zoom out layar mobile legends di hp xiaomi bisa anda geser game tadi ketas menggantikan aplikasi pertama yang sudah kita jalankan.

Tampilan yang dulu tidak pernah anda mainkan sekarang bisa anda mainkan dengan tampilan full map layaknya anda menggunakan tablet. Cukup sekian mengenai cara memperluas tampilan layar mobile legends pada hp xiaomi, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Zoom Out Mobile Legend Xiaomi Tanpa Root"

Post a Comment