Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel 2017

Cara Setting Tweakware Videomax - Di era internet seperti saat ini kuota sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama. Bahkan kini ada ungkapan sandang, pangan, papan, kuota. Hal ini menunjukan betapa pentingnya kuota internet dikalangan pengguna smartphone. Kebutuhan untuk bersosial media dan chatting menjadi kebutuhan sehari hari yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh sebab itu, paket internet menjadi bahan jualan bagi setiap operator. Beragam promo dengan harga yang miring menjadi strategi untuk memikat para konsumen. Seperti halnya Telkomsel yang belakangan mengeluarkan beberapa jenis kuota internet seperti youtmax, videomax, hooq, chat dll.

Telkomsel merupakan salah satu operator yang memiliki pengguna terbanyak di Indonesia. Meskipun harga paket internetnya relatif lebih mahal ketimbang indosat, axis ataupun operator lain, tetap saja Telkomsel masih jadi operator yang favorit. Selain adanya berbagai bonus internet, jaringanya yang sampai ke pelosok adalah alasan utamanya. Wajar jika para gretonger juga banyak yang mengggunakan telkomsel untuk menjalankan triknya. Di penghujung tahun 2017 ini, kuota videomax adalah yang menjadi sasaranya. Videomax sendiri merupakan bonus internet yang diberikan Telkomsel untuk streaming video melalui hooq dan VIU. Lantaran kuota ini sering terbuang sia sia dan jumlah kuotanya yang cukup besar, maka trik mengubah kuota videomax jadi reguler pun menjadi perbincangan hangat.

Ada banyak aplikasi internet gratis untuk mengubah kuota videomax tersebut. Selain aplikasi http injector yang cukup populer, aplikasi tweakware juga bisa diandalkan. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah smartphone yang digunakan tanpa root. Jadi tinggal download, install dan sudah bisa digunakan. Cara setting tweakware videomax inipun sangat mudah, tak jauh beda dengan cara setting anonytune. Sedangkan untuk kecepatan internetnya, tweakware ini terbilang stabil dan lumayan cepat. Namun jika kamu masih bingung cara menggunakan tweakware untuk internet gratis, coba simak tutorialnya berikut ini.


Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel Terbaru

Sebelum menggunakan tweakware, pastikan dulu kartu dalam keadaan 0p0k atau 0 pulsa 0 kuota. Hal ini hanya untuk meminimalisir pulsa utama tersedot saja. Namun jika sudah gak sabar untuk mensetting trik internet gratis ini juga monggo saja. Sebaiknya sih pake dua HP saja, yang satu unuk kebutuhan chat atau bersosial media dan yang satunya buat berkesperimen internet gratis hehe. Berikut cara setting tweakware tekomsel selengkapnya
  • Download dan instal tweakware dari play store
  • Instal dan buka, lalu ubah settingan "none" menjadi "custom". 
  • Selanjutnya pilih settting di pojok kanan atas
  • Tab custom tweak
    Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel 2017
    Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel 2017
  • select connection mode "SSL"
  • isi server port dengan 443
  • isi bug host andalanmu. (lihat: bug host telkomsel terbaru)
  • Back ke tampilan awal, sambungkan atau connect
Cara setting tweakware videomax telkomsel ini memang simpel dan mudah gak jauh beda sama Anonytun. Jika anonytun sering memgalami reconnecting, silahkan beralih ke tweakware. Aplikasi ini juga cocok buat pemain baru, karena settinganya sangat simpel. 

0 Response to "Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel 2017"

Post a Comment