Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends Biar Aman

Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends - Para pengguna gadget akhir akhir ini mulai "keracunan" dengan game mobile legends. Game berjenis MOBA ini memang lagi booming di Indonesia. Mobile legends menawarkan permainan 5 vs 5 dan adiu strategi antar team. Team yang bisa mengancurkan tower utama musuh akan keluar sebagai pemenangnya. Setiap kali menang dalam mode ranked maka rankingnya semakin bertambah, dari warrior hingga legends. Selain itu game ini memiliki berbagai macam karakter hero dengan kemampuan yang berbeda beda. Oleh karena itulah, mobile legends membuat kecanduan para pemainnya.

Tentu kamu gak mau dong, rangking yang sudah dibangun lama dan butuh perjuangan yang besar tiba tiba akun mobile legends kamu hilang. Atau mungkin kamu tidak sengaja menghapus data game sehingga akun ikut hilang. Untuk menghindari hal tersebut, mobile legends menyediakan layanan bind ke beberapa akun. Sehingga jika data di smartphone terhapus, kita tetap bisa login kembali.

Ada banyak cara bind akun mobile legends. Cara yang paling mudah adalah dengan bind akun facebook. Jika sudah memiliki akun facebook dan dalam keadaan login, maka tinggal klik saja pada pilihan facebook account di mobile legends. Agar lebih aman, disarankan para pemain untuk bind semua akun mulai dari akun VK,Moonton dan Google. Namun tak sedikit yang belum tahu bagaimana cara bind akun moonton ataupun cara daftar akun moonton untuk mobile legends. Untuk itu simak langkah langkahnya berikut ini.

Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends

Akun mobile legends yang memiliki rate kemenangan bagus dan sudah memiliki banyak hero maupun skin, akan rentan terhadap serangan hacker. Sebab akun dengan kriteria tersebut memiliki nilai jual yang tinggi. Oleh sebab itu bind akun moonton mobile legends sangat penting dilakukan. Untuk melakukanya, berikut langkah langkah yang harus kamu lakukan

Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends
cara daftar akun moonton mobile legends
  1. Buka game mobile legends
  2. klik avatar atau profil kamu
  3. Setelah itu klik pengaturan akun, lalu pilih kaitkan akun/ bind akun
  4. Ada 4 pilihan disna yakni facebook, VK, moonton dan game center/ goole play game
  5. Klik saja akun moonton, selanjunya akan dihadapkan dengan login/ pendaftaran akun moonton
  6. Isi email yang aktif dan password dengan kombinasi kapital dan angka.
  7. Masukan kembali password yang sama di kolom terakhir. klik atau beri tanda centang pada terms of service
  8. Klik submit
  9. Buka email, dan klik tautan yang dikirimkan ke email kamu untuk verifikasi
  10. Jika sudah, buka kembali mobile legends.
  11. Buka bind akun moonton,dan klik kaitkan akun moonton di bagian bawah
    Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends
    cara bind akun moonton mobile legends
  12. Masukan email dan password tadi pada akun moonton dan login.
  13. Sekarang mobile legends kamu sudah benar benar terkait dengan akun moonton.
Tips Mobile Legends Lainya:
Demikain tadi cara bind akun moonton mobile legends. Dengan mengaitikan ke beberapa akun, mobile legends kamu jadi lebih aman. Kitapun gak perlu khawatir akan serangan hacker yang bisa mengambil alih akun kita. Selamat mencoba

0 Response to "Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends Biar Aman"

Post a Comment