Apa Itu Kuota GiTA Ads Telkomsel Dan Cara Memakainya

Apa Itu Kuota GiTA Ads Telkomsel? mungkin itu adalah pertanyaan yang pertama kali muncul saat mendengar layanan terbaru dari operator plat merah tersebut. Baru baru ini beberapa pelanggan, mendapatkan pemberitahuan melalui SMS terkait dengan kuota gratis GiTA Ads. Tak ayal hal itu langsung membuat heboh karena kuota gratis tersebut diberikan secara cuma cuma tanpa melakukan pendaftaran sebelumnya.  Selama ini Telkomsel memang terbilang pelit informasi terkait dengan layanan terbaru mereka, seperti halnya kode rahasia internet murah telkomsel yang pernah diberikan sebelumnya. Begitu juga dengan kuota gratis Ads yang juga tidak kami temukan saat mencoba menelusuri informasi di situs resmi Telkomsel.
Apa Itu Kuota GiTA Ads Telkomsel Dan Cara Memakainya
Apa Itu Kuota GiTA Ads Telkomsel Dan Cara Memakainya

Kuota gratis GitA Ads Telkomsel sebesar 750 Mb ini tentu saja membuat kami penasaran. Setelah browsing sana sini tak kunjung mendapatkan pencerahan, akhirnya kami coba kepoin akun twitter telkomsel,. Ternyata sudah banyak pelanggan yang menanyakan Apa Itu Kuota GiTA Ads di akun resminya. Dari sanalah akhirnya kami mendapatkan beberapa pencerahan. Jika kamu pelanggan setia telkomsel dan beruntung mendapatkan promo ini, berikut infomasi yang kami peroleh.


Apa Itu Kuota Gita Ads Telkomsel?

Setelah ditelusuri, ternyata kuota gita telkomsel ini merupakan bonus kuota gratis yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel baik itu pengguna karto Loop,simpati ataupun kartu HALO. Promo tersebut merupakan hasil kerjasama dari pihak ketiga seperti english first, Grab dan Matahari Mall. Kuota Gita Ads diberikan secara random kepada para pelanggan  yang telah menggunakan layanan mereka. Jadi saran kami, kalau ingin mendapatkan kuota gratis telkomsel sebesar 750 mb, rajin rajinlah untuk menggunakan aplikasi grab ataupun matahari mall. 

Menariknya lagi, kuota gita telkomsel bisa digunakan pada semua jaringan dari 2G, 3G sampai 4G LTE dan berlaku 24 jm. Masa berlakunya pun lumayan lama yakni 30 hari. Meskipun paket internet telkomsel relatif mahal, namun dengan adanya berbagai program menarik rasanya akan membuat pelanggan betah. Sejak adanya kasus peretasan situs beberapa waktu lalu, Telkomsel sepertinya cukup sering memberikan berbagai bonus dan layanan menarik. Mulai dari videomax, youthmax, Kuota Chat dan terakhir adalah kuota Gita Ads. Masih mengeluh soal tarif internet telkomsel yang mahal? 


Cara Memakai Kuota GiTA Ads Telkomsel

Untuk menggunakan kuota gita ads gak ada persyaratan khusus. Jika kamu beruntung mendapatkanya, langsung bisa digunakan untuk browsing, streaming dan lain sebagainya. Jika masih memiliki kuota aktif, maka kuota utama tidak akan terpotong. Namun dalam beberapa kasus, ada juga yang mengalami kuota utama terpotong. Setelah kuota utama habis, kuota gita telkomsel baru bisa digunakan. 

Khusus buat kamu yang ingin memakai kuota gita terlebih dahulu ada caranya. Silahkan menghubungi customer service telkosmel baik di facebook ataupun twitter. Nantinya kamu akan dimintai nomor kartu SIM yang digunakan dan akan langsung diproses. Setelah selesai diproses (maksimal 24 jam), kamu langsung bisa menggunakan kuota Gita Ads telkomsel untuk berinternetan. Selamat mencoba

0 Response to "Apa Itu Kuota GiTA Ads Telkomsel Dan Cara Memakainya"

Post a Comment