Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo Supaya Gak Nyedot Pulsa

Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo - Di era internet saat ini, layanan telepon rasanya sudah mulai ditinggalkan. Sebab kita bisa melakukan panggilan melalui aplikasi Line, BBM maupun whatsapp. Namun demikian, pengguna layanan telepon juga tak bisa dibilang sedikit. Pasalnya masih ada yang menggunakan ponsel jadul atau bukan smartphone. Alasanya adalah penggunaanya yang lebih simpel baik untuk SMS maupun telepon. Begitu juga dengan layanan ring back tone atau yang disingkat RBT. Layanan jadul ini juga masih banyak yang menggunakanya.

Seperti halnya provider lain, Indosat Ooredoo juga memiliki layanan RBT dengan nama Iring 808. Seperti yang kita ketahui bersama iRing 808 merupakan pengganti nada sambung standar. Setiap ada orang lain yang memanggil atau menelpon kita, nada standar yang hanya berbunyi "tut tut tut" akan diganti dengan lagu lagu populer. Pengguna bisa mengaktifkan iring 808 dengan lagu favorit mereka. Untuk mengaktivkanya cukup mengirimkan SMS dengan format REG ke 808.
Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo Supaya Gak Nyedot Pulsa
Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo Supaya Gak Nyedot Pulsa
Namun tak sedikit pengguna yang secara tiba tiba terdaftar layanan RBT Indosat. Padahal sebelumnya tidak pernah mendaftar iRing 808. Karena gak mau pulsanya tersedot maka banyak yang mencari cara unreg RBT Indosat Ooredoo. Jika kamu adalah salah satunya, berikut tutorial selengkapnya

Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo 

Ada dua metode yang bsia kamu lakukan untuk menonaktifkan RBT Indosat Ooredoo. Pertama melalui SMS seperti saat mendaftar dan kedua melalui dial atau kode telepon. Caranya sangat simpel, hanya saja banyak yang belum tahu formatnya.

Unreg RBT Indosat Via SMS

  • buka aplikasi messaging atau SMS
  • Ketikan Unreg lalu kirim ke 808
  • Selanjutnya tinggal menunggu balasan dari indosat jika iring 808 sudah dinonaktifkan

Unreg RBT Indosat Via Dial

  • Buka aplikasi telepon
  • Ketikan kode *808*10#
  • Selanjutnya ada 3 pilihan yakni status, unreg iring, unreg all
  • Pilih unreg All atau angka 3
  • Selanjutnya ada notifikasi permintaan sedang diproses. Tunggu saja
  • Indosat akan mengirim SMS jika iring 808 berhasil di nonaktifkan
Nah jika kamu termasuk "korban" iring 808 indosat, silahkan lakukan cara unreg RBT indosat ooredoo diatas.Bisa dibilang 100% cara diatas akan berhasil. Cukup pilih salah satu saja ya mau via SMS atau via Dial. Selamat mencoba

0 Response to "Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo Supaya Gak Nyedot Pulsa"

Post a Comment