Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G - Semenjak meluncurkan jaringan 4G, provider 3 kerap melakukan berbagai promo. Selain menghadirkan paket internet murah, tri juga memberikan bonus kuota 4G yang melimpah. Namun tentu saja bonus tersebut hanya bisa dinikmati di jaringan 4G saja. Sedangkan jika kamu menggunakan kartu 3 lama, bisa melakukan upgrade kartu 3 3G ke 4G terlebih dahulu. Beberapa paket internet tri yang kerap memberkan bonus kuota adalah Tri GM dan tri AON.

Ada satu trik internet gratis tri yang cukup legendaris dan biasa dilakukan oleh para gretonger. Yakni dengan mengirimkan sms "MAU 4GM2" ke 234. Hanya saja trik ini sekarang sudah tidak work lagi. Namun beberapa kartu masih bisa melakukan trik tersebut, jadi gak ada salahnya untuk dicoba dulu. Sedangkan bagi yang tidak bisa tenang saja karena masih ada cara mengapatkan kuota gratis 3 4G.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE Terbaru 2017
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE Terbaru

Tri selama ini memang dikenal menawarkan paket internet murah. Kendati demikian, strategi tersebut rupanya belum berhasil sepenuhnya menarik para konsumen. Oleh karena itu 3 kerap melakukan promo kuota gratis pada para konsumenya. Selain promo MAU, tri juga memberikan bonus kuota lainya. Yakni dengan menginstal aplikasi Bima+ yang merupakan aplikasi resmi dari 3. Setelah mendaftar dengan nomor kita, nanti akan ada pilihan kuota gratis 1 gb. Klik redeem lalu tunggu hingga kuota gratis tri terebut masuk.Namun bonus ini hanya berlaku untuk 3 hari saja, jika masih kurang silahkan lanjutkan dengan trik dibawah.
Baca juga: Trik Internet Seumur Hidup Di Android


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE

Untuk trik kuota gratis 3 yang kedua ini syaratnya harus menggunakan kartu tri lama (yang belum support 4G). Mengingat masa aktif 3 cukup lama yakni 1 tahun, jadi kemungkinan masih ada di konter konter. Jika berhasil mendapatkan kartu 3 lama, silahkan ikuti langkah berikut
  • Lakukan upgrade dari jaringan 3G ke 4G LTE. (bisa ke outlet, store atau secara online)
  • Lakukan isi ulang berapa saja. lalu beli paket 4G
  • Tunggu selama 1 sampai 2 hari, jika beruntung akan mendapatkan bonus kuota gratis 3 sebesar 30 gb.
Demikian tadi cara mendapatkan kuota gratis 3 4G LTE terbaru. Bagi yang lagi bokek karena masih tanggal tua, silahkan lakukan trik diatas. Sebenarnya gak cuma kartu tri saja yang bisa kita bobol, indosat juga bisa (baca: Cara mendapatkan kuota 14 Gb indosat). Selamat mencoba, dan selalu gunakan internet untuk kegiatan positif ya jangan digunakan untuk kejahatan atau semacamnya. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE Terbaru 2017"

Post a Comment