Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Polosan Terbaru 2018

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0P0K - Banyak orang yang memilih telkomsel sebagai provider andalanya lantaran memiliki jaringan yang bagus. Tapi tak sedikit juga yang harus berfikir dua kali untuk membeli paket internet telkomsel karena harganya yang cukup mahal dibanding operator lain. Namun kini ada banyak cara mendapatkan kuota gratis telkomsel. Apalagi sudah ada puluhan aplikasi internet gratis yang bermunculan. Sebut saja seperti http injector, KPN Tunel, VPN pro, hingga Psiphon Pro. Nah jika sebelumnya kami telah berikan cara setting psiphon pro axis hitz, kini giliran telkomsel yang akan kita oprek,

Aplikasi psiphon pro sendiri sudah cukup lama dirilis. Hanya saja tak banyak yang menggunakanya karena kebanyakan memilih aplikasi Http Injector ataupun Open VPN. Namun sejak september 2017 lalu, seiring dengan kemunculan psiphon pro terbaru banyak yang beralih menggunakan aplikasi internet gratis yang satu ini. Alasanya, cara setting psiphon pro ini sangat simpel. Kita gak butuh config hanya perlu mengisikan bug host terbaru saja.

Kebanyakan cara setting psiphon pro telkomsel yang beredar di internet ataupun forum gretonger menggunakan kuota chat. Artinya kita perlu membeli kuota chat terlebih dahulu lalu diubah menjadi kuota flash sehingga bisa digunakan untuk semua aplikasi selama 24 jam. Sedangkan telkomsel 0P0K (nol pulsa nol kuota) jarang yang tahu. Untuk itu kali ini,kami akan berikan trik internet gratis telkomsel polosan / 0p0k menggunakan psiphon pro. Berikut langkah langkahnya


Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Terbaru

  • Download dan instal aplikasi psiphon pro
  • Masuk ke pengaturan telefon, setting Apn dengan "sabartbs5", proxy "180.250.63.68" dan port "80". lalu save
  • Kemudian buka browser, buka www.manga.ine.naver.jp. (tujuanya untuk mengetahui IP yang kita dapatkan bisa molos/tidak). Jika terdapat pesan eror, matikan data dan hidupkan kembali. lakukan sampai muncul pesan nginx di browser kalian.
  • Selanjutnya buka aplikasi psiphon pro dan masuk ke menu option
  • Centang pada disable timeouts for slow networks dan tunnel whole devices
  • Pilih more option dan pada proxy setting centang use the following setting
  • Isi host address dengan proxy yang kita isikan pada APN tadi. Dan pad port juga diisi dengan 80.
    Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Polosan
    Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Polosan
  • Masih di proxy setting, buka custom http headers. 
  • centang add custom http headers. isi header 1 dengan "X-Online-Host" dan "telkomsel.vuclip.com"
  • Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Polosan
    Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k
  • Isi header 2 dengan "connection" dan "close"
  • start aplikasi psiphon pro, tunggu sampai terhubung
Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Entertainment Telkomsel Untuk Semua Aplikasi
Demikian tadi cara setting psiphon pro telkomsel 0p0k atau polosan. Artinya kamu bisa menggunakan kartu telkomsel yang gak ada pulsanya sama sekali. Namun perlu kamu ketahui, mengingat IT Support telkomsel juga terus bekerja jadi ada kemungkinan cara diatas akan mati. tapi tenang saja kami akan terus updatemelalui blog ini. Jadi tunggu saja trik trik lainya.

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 0p0k Polosan Terbaru 2018"

Post a Comment