Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb - Setelah sebelumnya kami membahas tentang apa itu kuota aplikasi indosat, kali ini kami akan bagikan trik gretongan lagi nih gaes. Berhubung lagi tanggal tua, cocok banget kan cari yang gratis gratisan. Apalagi jumlah kuotanya gak cuma cuma, 14 gb bok! Bisa digunakan untuk berbulan bulan kalau cuma buat sosmed dan membuka aplikasi messaging aja. Buat yang hobi main ama "yu tub" juga bakalan tumpe tumpe deh. Trik kuota gratis indosat ini juga kagak butuh instal aplikasi semacam pshipon pro, http injector dan sebangsanya. Cukup lakukan dial saja, dan kuota sebesar 14 gb langsung mendarat.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb Terbaru 2017
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb Terbaru 2017

Jadi belum lama ini di forum forum gretongan lagi heboh dengan yang namanya dial kuota gratis indosat. Sebuah cara mendapatkan kuota gratis indosat hanya melakukan panggilan saja. Jadi trik ini sangat simpel, gak perlu setting smartphone ataupun aplikasi lain. Namun ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Pastikan kamu tidak memiliki paket internet indosat apapun. Untuk mengetahuinya silahkan cek dulu dengan kirim sms "USAGE" ke 363 atau buka aplikasi myim3. Kalau kartu kamu sudah tidak terdaftar dalam paket internet, silahkan lakukan langkah berikut

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb

  • Langsung saja masuk ke menu panggilan (seperti kalau mau telfon)
  • Dial ke nomor *990*2*3*3#
  • Jika berhasil, maka akan ada balasan yang menjelaskan kamu dapat kuota internet 14 gb dengan masa aktif selama 12 bulan. Untuk menggunakanya cukup restart hp kamu.
  • Jika tidak berhasil kamu bisa dial kuota gratis indosat lainya yakni *363*100*6#, *363*100*10*2*1# atau *123*8*8# (kuota gratis yotube dan IG 3 hari 3 malam)
  • Selesai
Baca juga: 3 Trik Mendapat Kuota Gratis Indosat
Simpel dan mudah kan cara mendapatkan kuota gratis indosat 14 gb ini. Dari beberapa kasus ternyata jumlah kuotanya bervariasi ada yang mendapatkan 8 gb bahkan ada yang dapat 17Gb. Namun kebanyakan kuota yang didapat adalah 14 gb. Silahkan dicoba, dan gunakan internet untuk kegiatan kegiatan positif ya.:)

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14 Gb Terbaru 2018"

Post a Comment