Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Agar Jadi Kuota Reguler

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel - Operator plat merah yang satu ini belakangan menghadirkan sejumlah paket internet yang "aneh". Salah satunya adalah kuota videomax yang tak lain adalah nama lain dari bonus Hooq dan Viu. Kuota yang satu ini justru semakin hits sejak situs telkomsel diretas beberapa waktu lalu. Jadi kuota Videomax merupakan bonus kuota yang bisa digunakan untuk streaming movie dari smartphone. Namun untuk melakukanya kita butuh aplikasi khusus yakni Viu atau Hooq. Bagi sebagian orang terutama yang gak suka nonton film, kuota videomax kerap kali terbuang sia sia. Akan tetapi bagi yang kenal dunia oprek, kuota videomax bisa untuk buka youtube, download, dan lain sebagainya.
Cara Setting Anonytune Videomax Telkomsel Agar Jadi Kuota Reguler
cara setting anonytun videomax telkomsel
Mungkin kamu pernah membaca cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash seperti di tutorial yang kami berikan sebelumnya. Hanya saja pada tutorial tersebut menggunakan KPN Tunel dan langkahnya cukup ribet. Ada beberapa parameter yang harus di setting, bagi yang baru mengenal trik internet gratis mungkin sedikit kesulitan untuk mengikutinya. Maka dari itu kamu bisa menggunakan anonytun telkomsel untuk mengubah kuota videomax jadi flash. Pada dasarnya triknya sama yakni menggunakan kuota streaming hooq dan viu untuk digunakan mengakses internet secara luas.

Aplikasi Anonytun sendiri adalah salah satu aplikasi internet gratis yang bisa membuka blokir website yang terkenal firewall. Aplikasi ini memiliki koneksi VPN dengan kecepatan tinggi sehingga akses internet lancar jaya. Dari segi tampilanya juga sangat user frienldy, jadi bagi orang awampun akan mudah dioperasikan. Cara setting anonytun videomax telkomsel ini gak ribet dan tidak banyak pengaturan yang dilakukan. Aplikasinya juga tersedia di google play store, tinggal cari dan download saja.

Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru

Perlu diketahui ada beberapa versi anonytun yang tersebar di internet. Contohnya ada anonytun Mod, Anonytun Achi dan Anonytun Prime. Namun perbedaanya hanya config yang disuntikan modifikator kedalamnya. Jadi semuanya tetap bisa digunakan dalam trik videomax dengan anonytun ini. Kuncinya hanya pada bug videomax atau youthmax.
  • Cari dan instal anonytun di Goole Play Store (bisa juga menggunakan anonytun versi prime/achi)
  • Buka pengaturan dan set "ON" pada VPN dan lakukan pengaturan seperti dibawah
  • Klik pada menu "Edit SSL Setting"
  • Checklist pada opsitrue ssl dan spoof host port
  • Isi spoof host dengan v.whasapp.net (ganti dengan salah satu bug host telkomsel jika gagal). 
  • Isi spoof port dengan 443
  • tekan OK.
Lebih simpelkan cara setting anonytun videmax telkomsel ini? Kini kuota videomax yang jumlahnya cukup banyak tersebut, tidak terbuang sia sia dan bisa digunakan untuk buka youtube, download lagu dan lain sebagainya. Oh ya untuk menambah kecepatan internet, bisa juga ditambahkan google dns pada pengaturan tersebut. 

0 Response to "Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Agar Jadi Kuota Reguler"

Post a Comment