Cara Mencari Bug Host All Operator 2017 Yang Masih Aktif

Cara Mencari Bug Host All Operator - Buat kamu yang suka bermain dengan http injector, KPN Tunel atau aplikasi internet gratis lainya, pasti sudah mengenal tentang bug host. Ibarat pintu, bug host merupakan kunci untuk membukanya. Setiap operator memiliki host yang bisa kita manfaatkan untuk mengakses internet secara gratis. Seperti bug host telkomsel yang telah kami berikan sebelumnya. Akan tetapi tidak semuanya bisa digunakan. Kita harus mencari bug host yang masih aktif.

Secara sederhana bug host adalah alamat tertentu yang bisa diakses tanpa kuota. Misalnya ada operator yang sedang memberikan promo akses gratis Line, facebook ataupun lainya. Promo yang awalnya untuk mengakses aplikasi/ alamat tertentu bisa kita manfaatkan untuk mengakses interent secara bebas. Umur bug host sendiri tidan tentu, ada yang hitungan hari mati, namun ada juga yang sampai berbulan bulan. Bug operator yang cepat mati, umumnya adalah yang sering di share secara publik. Jadi agar awat, kamu bisa mencari bug host sendiri yang masih aktif. Lantas seperti apa caranya? teknopsp akan berikan tutorialnya untuk anda seperti berikut ini.

Cara Mencari Bug Host 2017 All Operator

Dalam mencari bug host operator yang masih aktif, tentu saja bukan hal yang mudah. Tidak sekedar tekan tombol langsung muncul, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Namun tenang saja langkahnya gak terlalu rumit, bahkan bisa dilakukan siapa saja. Yang paling utama adalah pantang menyerah dan terus melakukan trial and error. Berikut langkah langkah yang harus dilakukan.



Cara Mencari Bug Host All Operator 2017 Yang Masih Aktif
Cara Mencari Bug Host All Operator yang masih aktif
  • Kemudian untuk mencari bug host terbaru, ketikan url operator yang kira kira memberikan layanan gratis dan diakhiri .dnsdb.org. (disini kamu harus update info baik secara online maupun offline di televisi dsb). Sebagai contoh kamu bisa mengetikan xl.co.id.dnsdb.org
  • Enter dan tunggu sampai loadingnya selesai.
  • Setelah itu akan muncul beebrapa alaamt yang bisa besar kemungkinan adalah bug operator. Hanya saja alamat tersebut belum diketahui termasuk bug host yang masih aktif atau bukan.
  • Maka dari itu proses selanjutnya adalah mengecek bug host aktif/mati melali situs redirect-checker.ogr/index.php.
  • Cara Mencari Bug Host All Operator 2017 Yang Masih Aktif
  • Masukan dan cek satu per satu alamat yang muncul tadi.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa keterangan.
  • Lihat pada status, jika OK berarti bug host tersebut bisa kita gunakan.
Sebenarnya ada berbagai cara mencari bug host all operator yang masih aktif. Namun menurut saya cara diatas adalah yang paling udah untuk dilakukan. Untuk meraciknya kamu bisa melihat pada trik trik internet gratis yang kami bagikan sebelumnya salah satunya adalah trik internet gratis XL

0 Response to "Cara Mencari Bug Host All Operator 2017 Yang Masih Aktif"

Post a Comment