Downlad Config Http Injector Telkomsel Terbaru 2017 Videomax, Youtmax Dll

Downlad Config Http Injector Telkomsel  - Meski harga paket internet saat ini relatif terjangkau, namun yang namanya gratisan tetap menjadi pilihan sebagian orang. Seperti yang telah kita ketahui bersama ada banyak aplikasi internet gratis yang bisa diinstal di smartphone. Bahkan beberapa developer sudah mengembangkan aplikasi yang tanpa root, user friendly dan gak ribet. Para pecinta gretongan pun sekarang memiliki banyak pilihan. Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk mengakses internet gratis diantaranya KPN Tunel,Cyber Maya, Anonytun, Http Injector dan Phony Remod.

Downlad Config Http Injector Telkomsel Terbaru 2017 Videomax, Youtmax Dll
Downlad Config Http Injector Telkomsel Terbaru 2017

Akan tetapi dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, HI atau Http Injector rasanya menjadi aplikasi yang paling banyak digemari. Hal ini lantaran HI penggunaanya sangat luas dan bisa digunakan all operator. Pengguna tinggal melakukan pengaturan manual yakni dengan mengungunggah config dan membuat playload. Ketika bug host mati, pengguna juga bisa mencari bug host sendiri dan kemudian menggantinya. Sedangkan untuk confignya kita bisa download config http injector telkomsel, axis ataupun operator lainya yang banyak dishare di internet. Seperti kali ini, kita juga akan memberikan config HI Telkomsel terbaru.
Baca juga: Cara Mengubah Kuota Youthmax Jadi Biasa

Pengguna Http Injector dengan kartu telkomsel juga gak kalah banyaknya dengan pengguna Axis Hits. Wajar saja kedua operator ini memiliki banyak bug host yang bisa kita tembus dengan aplikasi semacam HI. Maka dari itu config hi telkomsel juga bertebaran di internet. Namun yang harus kamu ketahui tidak semuanya aktif, jadi sebaiknya cari config HI telkomsel terbaru. Berikut ini salah satu config yang masih aktif.

Config Http Injector Telkomsel Oktober 2017

Sebelumnya, untuk memasukan config HI cukup klik titik tiga di pojok kanan atas. Pilih config dan import config lalu cari file yang sudah kamu download. Config hi telkomsel ini adalah yang terbaru yakni telkomsel videomax. Jadi selain diubah menjadi kuota flash seperti tutorial sebelumnya, ada juga trik internet gratis telkomsel videomax yakni dengan menggunakan Http Injector ini. Dari segi kecepatan internet juga lumayan, worth itu buat sosial media dan browsing. Oke langsung saja kamu bisa unduh di link berikut.

0 Response to "Downlad Config Http Injector Telkomsel Terbaru 2017 Videomax, Youtmax Dll"

Post a Comment