Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram Atau Insta Story Seperti Pelangi

Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram - Pertengahan tahun 2016 lalu, instagram meluncurkan fitur snapgram/ insta story. Kemunculanya cukup membuah heboh dikalangan netizen. Sebab fitur terbaru instagram tersebut mirip dengan fitur snapchat. Social Media dengan logo hantu ini memungkinkan setiap pengguna bisa mengirim foto/video yang akan terhapus dalam kurun waktu tertentu. Di dalam foto atau video, pengguna juga bisa membubuhkan teks ataupun coretan. Fitur tersebut gak jauh beda dengan fitur storeis/ snapgram dari instagram. Akan tetapi di instagram, setiap pengguna bisa melihat stories semua orang tanpa harus follow asal akun tidak diprivate.
Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram Atau Insta Story Seperti Pelangi
Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram

Tak sedikit para pengguna instagram yang menata feednya dengan tema tertentu seperti travelling, black and white, hiking dll. Melalui fitur snapgram, kini bisa membagikan kegiatan atau momen tertentu tanpa merusak feed karena akan hilang sendiri dalam waktu 24 jam. Kamupun bisa menguploud stories sebanyak banyaknya. Untuk cara membuat snapgram, sangat mudah cukup tekan "your story" di atas beranda atau cukup swipe ke kanan saja.

Di tahun 2017 ini, ada beberapa fitur terbaru snapgram. Mulai dari berbagai sticker lucu yang bisa dibubuhkan ke dalam story. Kemudian ada juga filter wajah, fitur yang juga kita temui di snapchat. Ada 8 filter wajah yang bisa kamu gunakan diantaranya koala, anjing dan mahkota. Fitur snapgram lainya adalah rewind yang berfungsi untuk memutar video ke belakang. Selain fitur fitur tersebut, ternyata ada fitur tersembunyi yang belum banyak diketahui. Salah satunya adalah cara membuat tulisan warna warni di snapgram/ instastory. Mungkin kamu kerap menemui snapgram dengan tulisan warna warni seperti pelangi. Padahal didalam pilihan warna tidak ada pilihan rainbow text. Lantas bagaimana cara membuatnya?

Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram

Untuk membuat tulisan pelangi di instagram, sebenarnya sangat simpel. Tapi trik ini belum banyak diketahui. Hal ini lantaran tidak ada pilihan text pelangi di instagram story. Untuk membuatnya dibutuhkan sedikit tricky.Simak langkah langkahnya berikut
  • Buka instagram
  • Buka snapgram dengan cara klik tulisan "cerita anda", atau swipe ke kanan
  • Ambil foto/ video atau uploud dari galeri smartphone
  • Tambahkan tulisan seperti biasanya
  • Blok tulisan dengan cara tekan beberapa detik lalu "pilih semua"
  • Gunakan satu jarimu untuk menekan salah satu warna, tahan
    Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram Atau Insta Story Seperti Pelangi
    cara membuat tulisan pelangi di snapgram
  • Gunakan jarimu yang lain untuk menekan tulisan yang sudah di "block" tadi
  • Geser ke kanan/ ke kiri secara bersamaan. 
Demikian tadi cara membuat tulisan warna warni di snapgram atau insta story. Simpel kan? Selain itu pastikan aplikasi instagram sudah uptodate. Cek di google play store/apps store lalu perbarui jika belum versi terbaru. 

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Snapgram Atau Insta Story Seperti Pelangi"

Post a Comment