Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Biar Tambah Keren

Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip - Media sosial instagram kian banyak aja nih fiturnya. Salah satu yang lagi hits dikalangan pengguna adalah instagram stories atau yang juga dikenal dengan snapgram. Fitur ini sudah diluncurkan pertengahan 2016 lalu. Dengan adanya snapgram, kita bisa membagikan momen momen tertentu tanpa harus merusak feed. Selain untuk ajang eksis, ternyata snapgram juga bisa untuk berkreasi. Apalagi dengan adanya fitur fitur baru di snapgram.

Di tahun 2017 ini, snapgram dibekali dengan sejumlah fitur baru. Mulai dari filter wajah, rewind, drawing tool, stiker hastag dll. Dengan fitur tersebut, para pengguna bisa melakukan berkreasi untuk membuat snapgram yang keren. Seperti akhir akhir ini sedang hits dengan video snapgram yang diputar balik menggunkan fitur rewind, kemudian membuat tulisan warna warni seperti pelangi serta membuat tulisan kedap kedip di instagram stories.

Cara membuat snapgram kedap kedip ini butuh trik khusus karena tidak disediakan oleh instagram. Namun caranya sebenarnya cukup mudah karena hanya memanfaatkan fitur drawing tool. Lho kok bisa? padahal drawing tool ini kan hanya berfungsi untuk mewarnai foto atau video saja. Seperti yang saya katakan tadi, untuk membuat tulisan kedap kedip ini memang butuh sedikit trik. Coba kamu bayangkan dulu kamu punya layar yang menyala kedap kedip kemudian diatasnya diberi pasir menutupi seluruh permukaan. Lalu kamu buat tulisan menggunakan jari diatas pasir tersebut. Apa yang terjadi? Nah cara kerjanya kurang lebih seperti itu. Masih bingung? ikuti saja langkah langkah berikut.

Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Yang Keren

Karena fitur drawing tool ini adalah fitur terbaru dari instagram, jadi pastikan instagram kamu adalah versi terbaru. Jika belum terbarui, langsung saja buka di play store lalu perbarui. Jika sudah ikut langkah berikut
  • Buka aplikasi instagram
  • swipe ke kanan untuk membuka snapgram/ instagram stories
  • Nyalakan flash dan buatlah video.
  • Taruh jarimu tepat didepan kamera, lalu goyang goyangkan sehingga menciptakan video yang kelap kelip.
    Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Biar Tambah Keren
    Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip dengan flash
  • Jika sudah selesai, gunakan fitur drawing tool lalu warnai seluruh permukaan dengan warna hitam.
  • Setelah itu gunakan fitur eraser untuk membuat tulisan.
    Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Biar Tambah Keren
    cara membuat tulisan kelap kelip di instagram
  • Selesai, tulisan snapgram pun terlihat kelap kelip.
Gimana gaess, mudahkan cara membuat snapgram kedap kedip ini. Mumpung belum banyak yang tahu, segera gunakan trik ini biar temen temenmu pada kepo. hehe. Nantikan trik trik instagram lainya, jadi stay tune di teknopsp.com

0 Response to "Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Biar Tambah Keren"

Post a Comment