Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat Dan Tri

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang - Di era sosial media saat ini, Kuota Internet sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok. Tak heran jika setiap operator seperti Telkomsel, Indosat ataupun Tri saling berlomba untuk memberikan penawaran menarik. Berbagai paket internetpun dikeluarkan demi menarik perhatian konsumen. Telkomsel misalnya memiliki berbagai paket seperti flash 24 jam, flash 4G, videomax hingga kuota malam. Begitu juga dengan indosat maupun Tri yang juga biasanya memberikan bonus kuota malam. Namun tak semua konsumen menggunakan kuota malam sampai habis. Sebab kuota ini bisa digunakan dari pukul 00.00 sampai 06.00 atau 07.00.
Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat Dan Tri
Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang


Kuota malam yang disediakan setiap operator ini bisa mencapai 5-10 GB. Hal ini sangat disayangkan bagi sebagian pengguna. Sebab harus begadang atau bangun pagi pagi buta untuk menghabiskan kuota yang jumlahnya cukup besar tersebut. Lain halnya jika kita bisa mengubah kuota malam menjadi 24 jam. Setelah ditelisik lebih lanjut ternyata ada cara memindahkan kuota malam ke siang baik telkomsel, indosat ataupun operator lain. Cara ini bahkan tidak memerlukan aplikasi tambahan seperti pada trik mengubah kuota videomax jadi flash. Triknya sangat simpel, tanpa root dan bisa dilakukan semua orang. Penasaran seperti apa? berikut langkah langkahnya.

Cara Mengubah Kuota malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat, Tri

Mungkin sebagian sudah banyak yang tahu trik yang akan kami bagikan ini. Sebab di situs berbagi youtube, juga banyak yang mengunggah trik memindahkan kuota malam ke siang. Cara ini bahkan bisa dilakukan oleh berbagai operator seperti simpati, indosat, tri, dan lain sebagainya. Namun perlu kamu ketahui, tingkat keberhasilanya tidak 100%. Sebab setiap nomor dan lokasinya berbeda beda. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap keberhasilan trik ini. Namun sebaiknya dicoba dulu, mengingat trik mengubah kuota malam menjadi siang ini  sangat simpel dan mudah.
  1. Pastikan dulu kuota malam masih aktif. Cek dulu sesuai operator masing masing.
  2. Agar aman, sebaiknya gunakan kartu yang kuota regulernya sudah habis. Dengan demikian jika triknya tidak berjalan mulus kamu gak akan kehilangan kuota utama.
  3. Gunakanlah internet atau kuota malam pada jam jam kritis yakni saat akan pergantian kuota malam ke siang. Misalnyanya untuk kuota malam 01.00 - 07.00,kamu bisa mengguankanya pada jam 06.30.
  4. Jika waktu kuota malam sudah hampir habis yakni mendekati jam 7, segera atur waktu di smartphone.
  5. Masuk ke menu pengaturan dan cari menu tanggal & waktu.
  6. Kemudian nonaktifkan zona waktu otomatis dengan menghapus tanda centang.
  7. Selanjutnya pilih zona waktu. Karena waktu WIB adalah GMT+7, kamu bisa memundurkanya ke GMT+6 untuk mundur 1 jam, GMT+5 untuk mundur 2 jam dan seterusnya.
  8. Jika waktu sudah mau habis lagi, ulangi cara diatas
Baca juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel
Gimana mudahkan cara mengubah kuota malam menjadi siang telkomsel, indosat, dan tri diatas? Pada intinya trik ini hanya memanipulasi server waktu sebelum jam 07.00. Meski tidak semua nomor berhasil 100%, namun banyak yang berhasil menggunakan trik ini. Silahkan dicoba saja.

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat Dan Tri"

Post a Comment