Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Atau Kuota Biasa 100% Work

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash acap kali dijadikan perbincangan warganet beberapa bulan belakangan. Jadi buat kamu yang belum tahu, kuota videomax adalah kuota bonus yang diberikan Telkomsel untuk para pelangganya. Bonus ini bisa dinikmati bagi pemiliki paket internet reguler atau simpati loop. Bonus kuota videomax ini bervariasi dari 1 Gb sampai 5 Gb. Namun sayang kuota videomax tersebut hanya bisa digunakan untuk streaming drama korea atau film saja. Padahal kita tahu, sebagian besar kuota internet digunakan untuk bersosial media seperti facebook, twitter, instagram ataupun BBM. Maka dari itu banyak yang merasa, bonus kuota telkomsel tersebut sia sia.

Telkomsel sendiri telah menjalin kerjasama dengan VIU dan HOOQ. Maka dari itu dalam setiap paket telkomsel tersedia kuota videomax. Kuota khusus ini bisa digunakan untuk streaming film pada aplikasi VIU maupun HOOQ. Hanya saja kamu tetap harus menjadi member premium dari HOOQ atau VIU baru kuota videomax bisa digunakan. Bagi awam, bonus kuota ini mungkin terlihat sia sia. Namun bagi yang kenal dunia oprek, kuota videomax menjadi celah tersendiri. Dengan menggunakan http injector, kita bisa mengubah kuota videomax menjadi flash atau kuota biasa. Dengan demikian, kuota yang sebelumnya hanya bisa untuk streaming film bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya secara bebas.
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Buat kamu yang tidak begitu suka nonton film, sebaiknya ikuti tutorial cara mengubah kuota videomax jadi kuota flash ini. Dengan demikian, bonus kuota yang lumayan besar itu tidak lagi mubazir. Tentunya kamu juga bisa lebih berhemat, karena mendapatkan ekstra kuota yang lumayan besar. Buat yang sudah penasaran, simak langkah langkahnya berikut ini.

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Dalam mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa ini kita butuh salah satu aplikasi internet gratis seperti yang sudah kami ulas sebelumnya. Aplikasi ini berfungsi untuk membobol bug host. Kamu bisa menggunakan HTTP Injector atau KPN Tunel. Pada tutorial kali ini kami memilih menggunakan KPN Tunnel. Aplikasi ini tersedia di google play store, tinggal unduh saja. Sebelum mensetting, pastikan kamu memiliki kuota videomax
  1. Jika aplikasi KPN Tunel sudah terinstal, buka dan masuk ke menu setelan.
  2. Centang dan pilih SSH Tunnel untuk pengaturan lebih lanjut.
  3. Buatlah profil baru dengan nama bebas
  4. Isi pengaturanya seperti berikut
    • Host IP: 103.236.201.234
    • Port SSH: 80
    • username: mxtn.me-yg01
    • Pass:yg0111
  5. Save dan centang profil yang sudah dibat.
  6. Selanjutnya adalah langkah penting dalam mengubah kuota videomax menjadi flash. Carilah konfig KPN Tunnel yang masih aktif baik di grup facebook ataupun dengan gooling.
  7. Jika sudah menemukan silahkan import config tersebut. Caranya masuk ke halaman awal lalu cari logo (+). tekan dan pilih config yang sudah didownload tadi. 
  8. Apabila config masih aktif, maka kuota videomax sudah bisa digunakan.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
 Demikian tadi tutorial cara mengubah kuota videomax menjadi flash atau kuota biasa. Satu hal penting dalam trik internet gratis ini adalah pastikan config KPN Tunnel masih aktif. Jika sudah terkoneksi, sebaiknya cek berkala apakah kuota videomax berkurang atau tidak. Sebab pada beberapa kasus, kuota reguler terpotong meski KPN Tunnel sudah work 100%.

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Atau Kuota Biasa 100% Work"

Post a Comment