Cara Top Up Saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian

Cara Top Up Saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian-Pegadaian saat ini sudah dapat diakses dengan sangat mudah utamanya di daerah – daerah yang memang tersentra dengan penduduk yang padat. Selain pegadaian yang sudah dapat diakses dengan mudah, penggunaan alat transportasi umum online juga memberikan hal yang sama. Penggunaan alat transportasi online ini sudah dapat diakses dengan mudah dan memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk bepergian kepada penumpang dengan biaya yang bisa dikatakan terjangkau dibandingkan dengan ketika Anda menggunakan alat transportasi milik pribadi Anda.

Walaupun demikian para pengguna transportasi masih memilih mana transportasi yang memang cocok untuk dirinya gunakan. Anda bisa memilih transportasi dengan mudah bahkan melalui Grabbike Grabcar. Lalu bagaimana cara top upnya? Anda bisa top up saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian. Langkah – langkah cara top up saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian sebagai berikut!


Cara Top Up Saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian


Bagi Anda para pengguna aplikasi Grabbike Grabcar, didalam aplikasi Grabbike Grabcar Anda akan temukan sebuah fitur yang bernama dompet saldo dimana fitur tersebut berisi mengenai saldo kredit dan juga saldo tunai. Kedua saldo ini tentu saling terkait dan terhubung namun juga memiliki perbedaan fungsi. Jika Anda ingin melakukan top up saldo Grabbike Grabcar di pegadaian, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Kunjungi dulu pegadaian terdekat

Hal yang pertama kali dapat Anda lakukan adalah terlebih dahulu mengunjungi kantor pegadaian terdekat di wilayah Anda. Disini nantinya Anda akan segera diminta untuk menyediakan beberapa syarat seperti halnya kartu identitas yang berupa KTP Asli dan juga nomor HP yang telah terdaftar pada akun Grab Anda. Sementara khusus untuk pihak driver ada tambahan juga berupa syarat yang harus dipenuhi. Syarat tersebut adalah tentang pemberian informasi mengenai nomor kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat yang akan digunakan menarik atau mencari penumpang.

  • Lakukan top up di pegadaian

Setelah Anda memberikan beberapa berkas tentang syarat yang dibutuhkan selanjutnya yang Anda perlukan adalah memberitahu Anda akan mengisi saldo Grabbike Grabcar dengan nominal berapa saja. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda jangan terlalu berlebihan dalam pengisiannya. Hal ini karena pada beberapa penyedia saldo Grabbike Grabcar ada minimal isi ulang. Anda perlu tahu bahwa jika Anda menggunakan Pegadaian sebagai top upnya, minimal isi ulang adalah dengan angka 50 ribu rupiah untuk sekali top up.

  • Kemudian buka aplikasi Grabbike Grabcar

Langkah terakhir yang Anda perlukan adalah membuka aplikasi kemudian Anda lakukan langkah isi ulang dengan Anda buka menu di dompet saldo. Isikan disana berapa kode voucher atau PIN yang Anda dapatkan dari Pegadaian kemudian lakukan juga pemrosesan di aplikasi atas transaksi tersebut. Tunggu sampai Anda bisa mendapatkan informasi dan konfirmasi bahwa top up yang Anda lakukan sukses.

Baca juga :


Bedanya diantara fitur dompet saldo dan dompet kredit sebenarnya adalah terdapat di fungsi yang dimiliki serta penggunaan. Jika Anda adalah seorang driver maka Anda perlu memenuhi minimal isi di dompet saldo agar bisa menerima order yang datang sementara untuk penumpang berlaku sebaliknya.

Itulah bagaimana cara top up saldo Grabbike Grabcar di pegadaian yang Anda perlu terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan melakukan apapun termasuk top up saldo Grabbike Grabcar bersama pegadaian. Download juga aplikasi Grabbike Grabcar sekarang juga.

0 Response to "Cara Top Up Saldo Grabbike Grabcar di Pegadaian"

Post a Comment