Cara Melaporkan Order Fiktif/Opik Grab Terbaru 2018

Kabar terbaru datangnya dari Grab, dimana telah diumumkannya peluncurkan Grab Lawan Opik. Ini adalah sebuah program yang dukung serta lindungi mitra pengemudi Grab dari tindak kecurangan, serta memastikan bahwasannya mereka mendapatkan penghasilan yang adil. Grab merupakan  platform penyedia layanan transportasi online yang ambil sikap tegas pada pemesanan fiktif atau order fiktif maupun yang lebih dikenal sebagai opik. Program tersebut bagian dari komitmen Grab sendiri untuk sediakan platform transportasi teraman bagi mitra pengemudi serta penumpangnya.

Perlu Anda tahu bahwa sebagian besar mitra pengemudi Grab ini ikuti sistem Grab yang adil, dimana proses pemesanan perjalanan ditempatkan ke mitra pengemudi Grad di daerah terdekat dan mendapat insentif maupun penghasilan tambahan berdasar pekerjaan yang diambil. Program Grab Lawan Opik sendiri bertujuan untuk bisa menangkap sindikat serta mitra pengemudi yang coba memainkan sistem ini. Tapi, jika memang hal yang tak diinginkan tersebut sampai terjadi kira – kira bagaimana sih caranya melaporkan order fiktif atau opik Grab itu sendiri?


Cara Melaporkan Order Fiktif/Opik Grab


Sebenarnya cara melaporkan order fiktif atau opik Grab ini sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Grab sendiri, atau dengan mengunjungi laman http://grb.to/LawanOpik nanti pihak Grab sendiri yang akan melaporkan pelaku kejahatan ke Polda Metro Jawa untuk penyelidikan yang lebih lanjut lagi.

Mengetahui lebih jauh lagi mengenai program Grab Lawan Opik bahwa, ini merupakan bukti kemitraan dengan pihak kepolisian serta kekuatan platform teknologi yang dimiliki. Pihak Grab sendiri tak akan beristirahat hingga berhasil menghentikan para hacker serta mitra pengemudi yang mencoba curangi sistemnya. Pihak Grab bahkan tak akan pernah ragu lagi untuk memberi hukuman seberat – beratnya serta memutus hubungan kemitraan pada mitra pengemudi yang memang melakukan pelanggaran kode etik Grab. Hal tersebut pastinya adil bagi sebagian besar mitra pengemudi yang telah bekerja keras untuk dapatkan penghasilan hariannya, untuk ciptakan kehidupan yang lebih baik lagi bagi dirinya sendiri dan keluarganya.

Baca juga : 



Program Grab Lawan Opik ini sendiri telah memanfaatkan sistem deteksi kerucangan dan resiko yang dimiliki oleh Grab yang bisa deteksi berbagai aktifitas kecurangan. Sistem tersebut gunakan algoritma machine learning yang super canggih juga akan terus berkembang untuk identifikasi maupun melawan resiko serta ancaman baru yang mungkin muncul. Saat para hacker serta mitra pengemudi yang coba melakukan tindak penipuan sistem teridentifikasi, Grab akan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memecahkan operasi opik dan juga menangkap pelaku.

Sebagai salah satu bagian dari program tersebut, Grab juga ajak para mitra pengemudinya untuk turut berpartisipasi memberantas operasi opik dengan cara melaporkan tindak kecurangan yang tidak hanya terjadi di mitra pengemudi saja, tetapi juga penumpang atau pun mitra lainnya yang bekerjasama dengan Grab dengan imbalan tertentu. Jika mitra pengemudi temukan adanya tindak kecurangan, segera melapor rinciannya, misalnya saja melalui pesan elektronik ke email fairplay@grab.com.

Program Grab Lawan Opik sendiri merupakan sebuah program yang berskala nasional. Tak hanya penangkapan yang diumumkan di Jakarta, sebelumnya Polda Sulsel juga sudah berhasil lakukan penangkapan sindikat surupa. Grab akan bawa program Grab Lawan Opik ini ke semua kota, dimana Grab beroperasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk kurangi tingkat kejahatan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara melaporkan order fiktif/opik Grab. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Melaporkan Order Fiktif/Opik Grab Terbaru 2018"

Post a Comment