BOCOR! Rahasia Internetan Gratis Seumur Hidup dengan Mode Pesawat di Android

Tahukah Anda bahwa pada dasarnya ada banyak sekali tips atau pun trik untuk bisa mendapatkan internet gratis yang bisa dicoba. Baik itu dengan menggunakan pengaturan di smartphone, atau pun dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa Anda temukan di Google Play. Salah satu cara yang sekarang ini banyak coba dilakukan adalah dengan gunakan mode pesawat. Tapi, apa memang benar bisa digunakan? Pada artikel berikut ini kami akan membahas rahasia internetan gratis seumur hidup hanya dengan menggunakan mode pesawat di perangkat Android Anda. So, jika Anda penasaran dan ingin tahu langkah – langkahnya, silakan pantengi terus artikelnya ya!

Hadirnya kecanggihan di dunia teknologi memang membuat banyak sekali tips, trik, dan cara yang bisa dilakukan untuk mendapat untung yang banyak. Termasuk halnya untuk mendapat internet gratis. Cara yang banyak dicoba para peminat internet gratis ini adalah dengan menggunakan mode pesawat. Padahal seperti yang kita tahu bahwasannya mode pesawat digunakan untuk memutus jaringan.



Cara Internet Gratis Seumur Hidup dengan Mode Pesawat di Android


Untuk bisa menikmati internetan gratis dengan menggunakan mode pesawat ada dua cara yang bisa dicoba. Yang pertama adalah dengan menggunakan pengaturan manual di smartphone Android Anda, lalu untuk cara yang kedua menggunakan aplikasi injeksi yakni HTTP Injector. Untuk mengetahui langkah – langkahnya  langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Internetan gratis menggunakan cara manual

1. Langkah pertama untuk internetan gratis di Android menggunakan mode pesawat adalah dengan menyalakan mode pesawat di smartphone Anda pastinya. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu menekan ikon bergambar pesawat.

2. Lalu silakan lakukan pemanggilan ke *#*#4636#*#*.

3. Jika sudah nanti akan muncul notifikasi yang di dalamnya ada pilihan seperti informasi static penggunaan, baterai, telepon, dan WiFi. Di sini Anda bisa memilih menu informasi telepon dengan cara mengetikan angka 2.

4. Kemudian akan muncul notifikasi kembali yang berisikan pilihan seperti WCDMA, Radio, GSM, dan 4G LTE. Silakan ubah posisi radio jadi On.

5. Tunggu sebentar saja, nanti akan muncul informasi bahwasannya Anda harus lakukan tes ping atau pun menu jalankan tes ping. Maksudnya adalah Anda sudah terhubung ke internet dengan menggunakan mode pesawat.

Baca juga : Trik Cara Internet Gratis Di Hp android

Internetan gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector

Sebetulnya langkah – langkah yang bisa Anda lakukan untuk menikmati internetan gratis ini tak jauh berbeda dengan cara di atas. Silakan Anda siapkan saja kartu yang masih aktif. Setelah itu lakukan pengaturan di bagian config dan payload. Jika sudah Anda bisa mulai melakukan cara dan langkah yang sama seperti cara di atas di bagian terakhir Anda harus nyalakan atau pun buat aplikasi HTTP Injector ini berjalan. Anda bisa mencoba cara ini apabila memang cara yang pertama tanpa aplikasi tidak berhasil.

Demikian informasi tentang cara internet gratis seumur hidup dengan mode pesawat di Android. Semoga bermanfaat.

0 Response to "BOCOR! Rahasia Internetan Gratis Seumur Hidup dengan Mode Pesawat di Android"

Post a Comment