Cara Pindah ke Gojek dari Ojek Online Lainnya yang Cepat dan Mudah

Cara Pindah ke Gojek dari Ojek Online Lainnya - Pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan kepada Anda sebuah informasi tentang cara pindah ke Gojek dari ojek online lainnya yang cepat dan mudah, misalnya saja dari Grab ke Gojek via jalur VIP. Namun perlu untuk Anda ketahui terlebih dulu bahwa dalam bisnis ojek online dan juga taksi online, Grab sendiri mempunyai layanan ojek online Gojek. Dimana keduanya mempunyai kemiripan dalam hal layanan ojek online, yakni sama – sama gunakan aplikasi dalam memesannya. Tak hanya itu, para drivernya pun juga gunakan seragam yang senada warnanya.

Dalam perkembangannya lalu munculnya cara unik saat merekrut driver, yakni pihak Hrabbike rekrut driver Gojek dan sebaliknya dengan memfasilitasi pindah dari Grab ke Gojek lewat jalur VIP. Lalu, bagaimana cara pindah ke Gojek dari Grap lewat jalur VIP ini? Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, silakan Anda simak ulasan di bawah ini.


Cara Pindah ke Gojek dari Ojek Online Lainnya yang Cepat dan Mudah


Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa perekrutan jalur VIP Gojek terutama para driver Gojek merupakan jalur yang memang khusus disediakan Gojek bagi mereka yang ingin berpindah dari Grab ke Gojek atau berpindah dari Uber ke Gojek. Jalur tersebut khusus bagi mereka yang masih aktif jadi driver Grabbike maupun Uber motor dengan mendapatkan rating yang bagus, serta ingin berpindah ke Gojek. Di sebuah jalur VIP sendiri dikarenakan apabila ada driver Grabbike maupun driver Uber motor ingin berpindah ke Gojek, mereka nanti akan diproses lebih cepat dan mudah, alias mendapatkan prioritas khusus. Berikut ini adalah beberapa langkah mudahnya pindah ke Gojek dari ojek online lainnya, yakni Grab.

Syarat dan ketentuan yang berlaku 


  • Perlu Anda tahu dan catat bahwasannya pendaftaran jalur VIP ini memang dikhususkan bagi mitra transportasi online lainnya, dimana sebelumnya ia masih belum pernah terdaftar di Gojek. 
  • Terutama bagi area Jakarta sendiri Anda diharuskan membawa atribut atau jaket dan helm dari transportasi online lainnya yang nanti akan ditukarkan dengan atribut Gojek. Jadi, silakan Anda bawa atribut Grabbike ketika dipanggil untuk mendaftar. 
  • Penukaran atribut dari ojek lainnya ini tidak dikenakan biaya atau cicilan apapun.
  • Sementara itu untuk area selain Jakarta, Anda tak perlu bawa dan menukarkan atribut ketika melakukan pendaftaran.
  • Namun atribut Gijek yang diserahkan nanti akan dikenakan biaya cician ringan harian. 
Baca juga : Cara Melaporkan Order Fiktif/Opik Grab Terbaru 2018

Mengisi formulir peindah ke Gojek dari Grab

Lalu, sebagai langkah dalam cata pindah ke Gojek dari Grab atau ojek online lainnya via jalur VIP ini adalah Anda harus isi formulir pendaftarannya dengan cara sebagai berikut.

  • Formulir yang nantinya harus Anda isi ada pada bit.ly/pindahkegojek.
  • kemudian isi formulirnya.
  • Nama lengkap : silakan isi nama Anda (ini wajib diisi).
  • Kota domisili Anda : silakan pilih domisili Anda  (ini juga wajib diisi).
  • Nomor handphone : silakan isi nomor ponsel Anda yang nanti akan digunakan sebagai akun Gojek (pada kolom ini pastinya wajib diisi juga).
  • Upload screen shot atau screen capture untuk upload dari screen shot profil Anda yang ada pada ojek online sebelumnya.
  • Dalam hal tersebut artinya Anda harus upload profil Anda yang ada di Grabbike.
  • Ingat, bahwasannya bagian untuk upload profil ini juga harus diisi.
  • Jika semuanya sudah diisi, silakan Anda klik tombol Send atau Kirim. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara pindah ke Gojek dari ojek online lainnya yang cepat dan mudah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Pindah ke Gojek dari Ojek Online Lainnya yang Cepat dan Mudah"

Post a Comment