Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 100GB Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 100GB Terbaru 2018 bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bagi setiap pengguna kartu Tri terutama di kalangan anak muda yang selalu ketergantungan dan tidak bisa lepas dari gadgetnya bisa memanfaatkan Kuota Gratis 3 sebagai kebutuhan akan paket internet yang memadai sehari-harinya.

Tri sebagai salah satu operator telekomunikasi seluler banyak digunakan di kalangan masyarakat dengan alasan harganya yang murah dan berani banting harga jika dibandingkan dengan operator yang seluler lainnya. Selain itu, promo paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Penggunaan smartphone berupa chatting, browsing, nonton youtube, dan lainnya pastilah membutuhkan paket internet. Sebagai kebutuhan dasar untuk menjalankan gadget Anda yang semakin meningkat, Anda bisa memanfaatkan promo-promo menarik untuk memperoleh paket data.




Adanya promo seperti Kuota 100 GB Terbaru 2018 sebagai Kuota Gratis 3 (Tri) yang telah disediakan oleh pihak 3 bisa Anda peroleh dengan mudah. Anda tidak perlu lagi merasa bingung bagaimana cara memenuhi kebutuhan kuota Anda. Mari kita simak trik untuk bisa mendapatkan promo Kuota Gratis Tri terbaru 2018

Trik Mendapatkan Kuota Gratis 3 (Tri) Terbaru 2018

Untuk memperoleh Kuota Gratis Tri terbaru 2018, perlu dilakukan beberapa langkah agar Anda bisa menikmati kuota tersebut. Anda akan membutuhkan aplikasi Bima Tri sebagai langkah awal.
Langkah pertama untuk mendapatkan Kuota Gratis 3 100GB Terbaru 2018 yaitu dengan mengunduh aplikasi Bima Tri terlebih dahulu di handphone Anda. Aplikasi tersebut nantinya membantu Anda misalnya untuk mengecek nomor sendiri, mengetahui sisa kuota, mencari info promo, atau yang lainnya dengan mudah.

Aplikasi Bima Tri direkomendasikan bagi Anda para pelanggan kartu Tri untuk memilikinya dengan cara mengunduhnya di PlayStore Atau AppStore Handphone Anda. jika proses download dan instal aplikasi Bima Tri selesai barulah bisa membuat akun dengan mendaftarkan nomor Anda pada aplikasi tadi.

Anda akan diminta untuk mengisi kolok nomor, password, dan informasi lain seperti email dan lainnya. Selain melalui aplikasi Bima Tri, Anda bisa mendaftar dengan cara lainnya, yaitu dengan ketik sms dengan format ‘Planet 3’ dan kirim ke nomor 333.

Setelah pembuatan akun selesai, langkah selanjutnya adalah dengan mengunjungi website resmi Tri dengan login ke halaman tersebut menggunakan momor tri atau email dan password Anda.
Setelah halaman utama terbuka, dari dan pilihlah menu 4G packs. Setelah itu pilih paket internet yang ingin Anda gunakan. Perlu diingat untuk tetap memastikan bahwa nomor Adna dalam keadaan tidak memiliki pulsa sama sekali.

Sebagai contoh jika Anda memilih paket internet 4G 90 GB, pilih beli dan isikan kolom captcha yang disesuaikan yang telah ada. Jangan lupa untuk memasukkan email Anda yang telah terdaftar. Pilih ‘potong dari pulsa’ jika ada opsi yang muncul.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 4G LTE Terbaru

Tunggulah beberapa saat lalu Anda bisa cek kuota dengan ketik SMS ‘4Gbulanan’ dan kirimkan ke nomor 234. Setelah melakukan pengecekan Anda akan memperoleh SMS berupa informasi kuota mulai dari kuota reguler juga kuota 4G.

Anda harus tau bahwa Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 100GB Terbaru 2018 yang bisa Anda dapatkan dengan cara di atas hanya berlaku pada jaringan 4G saja sehingga ponsel yang Anda gunakan harus sudah mendukung fitur 4G. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 100GB Terbaru 2018"

Post a Comment