Spotify Tidak Bisa Login, Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

MengatasiSpotify Tidak Bisa Login-Spotify merupakan music player streaming yang saat ini banyak di install oleh perangkat android, nah tidak hanya di luar negeri sana yang menggunakan aplikasi yang bisa di bilang sangat oke ini, melainkan dari dalam negeri juga banyak yang menggunakannya. Jutaan lagu siap di putar lewat spotify dan yang bikin takjub lagi kita tidak hanya bisa mendengarkan lagu dari barat saja akan tetapi dari Indonesia juga banyak sekali penyanyi atau grup band yang bisa kita putar lagunya, akan tetapi belakangan ini banyak pengguna spotify tidak bisa login, ingin tahu penyebab tidak bisa login spotify ini dan bagaimana cara mengatasinya, baiklah temukan jawabannya ya sob di ulasan tekno psp kali ini.

Oke langsung saja to the point, sebenarnya tidak ada masalah dengan perangkat kalian atau aplikasi spotify yang kalian sudah install sebelumnya, akan tetapi memang dari pihak developer sendiri ada pembaruan yaitu memblokir semua pengguna aplikasi modifikasi, artinya jika spotify premium tidak bisa login mungkin yang kalian gunakan tersebut merupakan versi MOD atau modifkasi alias bukan versi resmi.



Cara Mengatasi Spotify Tidak Bisa Login Terbaru 2018


Sebelumnya apabila kita ingin mengatasi hal ini maka ada aplikasi yang mesti coba anda download dahulu, sebenarnya ini aplikasi untuk mengecek jenis android kalian apakah termasuk android ARM atau intel x86, kalau kalian sudah tahu maka anda tidak usah download aplikasi ini.

Intinya ketika kita ingin login spotify maka kita harus downgrade, yaitu dengan menurunkan versi spotify kita. Sekarang kita bisa coba copot dulu aplikasi spotify yang sudah kita pasang, jika sudah maka anda bisa download spotify pada link di bawah ini.

Spotify Premium Untuk Android ARM

Spotify Premium Untuk Android Intel x86

Install aplikasi spotify premium mod apk diatas, nah selanjutnya anda bisa mendaftar kembali atau pun bisa coba login kembali mengunakan akun anda. Demikianlah tadi mengenai cara mengatasi tidak bisa login spotify terbaru 2018, selamat mencoba dan semoga sukses, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share yaa.

0 Response to "Spotify Tidak Bisa Login, Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya"

Post a Comment