Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legends

Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legends-Bermain bisa jadi upaya sebagian orang untuk bermain game, tapi ini mungkin dulu waktu era tahun 2000-an dan belum dilanda dengan smartphone pintar seperti android. Sekarang ini bermain bisa menjadi standard bagaimana gaul kamu, contohnya saja mobile legends, siapa coba anak muda yang tidak mengenal dengan game moba dari moonton ini, sepertinya hampir semua kalangan remaja kenal dan sering bermain game ML ini, baik bermain sendiri atau dengan teman satu tim. Kali ini teknopsp.com ingin berbagi trik nich sobat yaitu mengenai bagaimana cara mengubah chat pertempuran mobile legends, dimana chat ini adalalah media komunikasi yang biasa kita bangun dengan tim ketika menyerang musuh.

Jika chat default sendiri mungkin kalian akan menemukan kata-kata itu saja, sehingga terlalu mainstream bagi kamu anak muda dan gaul, nah bagaimana kita merubah chat mobile legends ini? caranya sendiri sangatlah gampang alias mudah, anda tinggal mengikuti caranya seperti berikut ini.


Cara Merubah Chat Mobile Legends "Quick Chat"


Untuk mengganti kata-kata chat battleground mobile legends ini bisa kalian masuk langsung pada menu lobby atau dashborad mobile legends kalian, setelah kalian masuk pada menu ini maka kalian bisa langsung memilih satu menu yang terletaknya di bawah, tepatnya pojok kiri yang bertuliskan "prep"

Setelah itu akan ada menu seperti emblem, battle spell, gear, chat dan tutorial, untuk cara mengubah kata-kata chat pertempuran mobile legends anda bisa memilih "chat". Kemudian anda bisa mengubah kata-kata ini dengan cara menekan menu "replace" selanjutnya kita bisa mengganti kata tersebut dengan yang sesuai misalkan saja ketika anda sedang bertahan atau pun menyerang.

Baca juga : Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends Biar Aman

Sangat mudah bukan cara mengubah quick chat mobile legends, ada juga trik terakhir yang akan kami sampaikan dan menjadi pertanyaan bagi sebagian pemain mobile legends yang masih baru yaitu bagaimana cara mengirim chat ke musuh ML, sebenarnya untuk trik ini lebih mudah lagi yakni anda tinggal mengganti pada chat dari tim ke semua atau all maka ketika kita mengetik pada chat maka musuh juga akan dapat melihatnya.

Cara ini biasa di gunakan oleh sebagian orang agar musuh tidak dapat fokus, sekian dulu cara mengubah chat mobile legends, semoga bermanfaat ya sob.

0 Response to "Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legends"

Post a Comment