HP Samsung Murah Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah


HP Samsung Murah Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah - Samsung, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama ini, Samsung adalah sebuah perusahaan raksasa asal Negeri Ginseng yang memproduksi berbagai macam produk elektronik seperti misalnya televisi, notebook, tablet, hingga smartphone. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga bukan lagi pemain baru di Indonesia, pasalnya Samsung memang sudah lama masuk ke tanah air dengan membawa berbagai macam produk elektroniknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Dari banyaknya produk elektronik Samsung yang dihadirkan ke Indonesia, smartphone menjadi salah satu produknya yang paling sukses di pasaran. Hal tersebut tentu saja disebabkan karena produk - produk smartphone buatan Samsung memang memiliki kualitas yang tinggi sehingga lebih awet. Sebagian besar orang mengira bahwa smartphone besutan Samsung memiliki harga yang mahal, namun ternyata Samsung juga memiliki produk smartphone yang dijual dengan harga terjangkau yakni di bawah 2 juta rupiah, berikut ini ulasan selengkapnya.



HP Samsung Murah Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah


1. Samsung Galaxy J2 Prime

Smartphone pertama yang bisa Anda pilih dengan harga di bawah 2 juta adalah Samsung Galaxy J2 Prime yang mengusung layar dengan ukuran luas 5 inchi beresolusi 540 x 960 pixel. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime ini ditenagai oleh prosesor Mediatek berteknologi quad core 1,4 GHz Cortex A53 serta dilengkapi pula dengan RAM yang kapasitasnya 1,5 GB untuk mendukung kinerjanya.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro menjadi smartphone kedua yang harganya di bawah 2 juta, smartphone ini dibekali dengan layar yang luasnya 5 inchi Super AMOLED beresolusi HD 720 x 1280 pixel. Smartphone Samsung Galaxy J3 Pro ini ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 410 yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,2 GHz, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB.

3. Samsung Galaxy J3

Smartphone ketiga yang harganya di bawah 2 juta adalah Samsung Galaxy J3 yang mana telah memiliki layar dengan ukuran luas 5 inchi Super AMOLED beresolusi HD 720 x 1280 pixel. Smartphone besutan Samsung ini telah mengusung dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor Spreadtrum SC9830 berteknologi quad core 1,5 GHz, selain itu smartphone ini juga telah memiliki RAM dengan kapasitas 1,5 GB.

Baca juga : Cara Mengatasi Sinyal Hilang Hanya Panggilan Darurat di HP Android



4.Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace menjadi smartphone keempat yang harganya di bawah 2 juta rupiah, smartphone ini telah dibekali demgan layar yang berukuran luas 4,3 inchi AMOLED dengan resolusi 480 x 800 pixel. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini juga telah menggunakan prosesor dengan chipset Spreadtrum SC9830 berteknologi quad core dengan kecepatan 1,5 GHz Cortex A7 serta dikombinasikan dengan RAM yang kapasitasnya 1 GB.

5. Samsung Galaxy J1 Mini

Smartphone kelima yang harganya di bawah 2 juta adalah Samsung GalaxyJ1 Mini yang mana layarnya memiliki ukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Smartphone Samsung Galaxy J1 Mini telah dibekali dengan sebuah prosesor Spreadtrum SC8830 dan kartu grafis Mali 400MP2, selain itu smartphone besutan Samsung ini juga telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Apabila Anda menyukai produk Samsung namun memiliki budget yang terbatas, maka Anda bisa memilih salah satu smartphone di atas.


0 Response to "HP Samsung Murah Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah"

Post a Comment