Launcher Android Terbaik Dan Ringan 2018


Launcher Android Terbaik Dan Ringan – Launcher yang ringan tentu sangat mendukung peforma smartphone anda. kebanyakan launcher didesain lebih berat karena memiliki sejumlah fitur kustomisasi tertentu. Bagi yang memiliki ponsel dengan spesifikasi minim tentu saja launcher dengan kapasitas berat sangat menggangu peforma ponsel anda. oleh sebab itu pilihlah launcher dengan spesifikasi ringan sehingga memudahkan kita dalam mengoperasikan ponsel. Memang secara umum kita sudah difasilitasi oleh launcher bawaan smartphone.

Akan tetapi fitur yang dimilikinya tidak selengkap launcher yang ada pada aplikasi lain. Tampilan smartphone bisa anda kustomisasi secara mudah. selain itu berkat launcher ini anda juga bisa lebih ringkas dalam akses aplikasi. Pasalnya sebagian besar launcher sudah memiliki fitur widget yang memudahkan penggunanya dalam mengakses aplikasi pada ponselnya. Nah, berikut ini beberapa referensi selengkapnya untuk aplikasi launcher android terbaik dan ringan.



Berbagai Launcher Android Terbaik Dan Ringan

1. Yahoo Aviate Launcher

Aplikasi launcher satu ini didesain dengan user interface yang sangat sederhana. Tampilannya akan mengingatkan kita dengan Google Now. Pasalnya pengembang aplikasi launcher ini dulunya pernah bekerja di perusahaan Google sehingga tampilan aplikasinya sangat mirip dengan buatan perusahaan teknologi raksasa ini. kinerjanya dinamis dengan beberapa pengelompokan yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone.

2. Buzz Launcher-Smart and Free Theme

Tampilan interface smartphone anda akan berubah lebih simple terutama pada area Homescreen. Aplikasi satu ini hadir dengan fitur Homepack yang akan memudahkan pengoperasian smartphone. Banyak template unik yang bisa anda pilih dengan pembaruan yang bisa kita dapati setiap hari. penggantian icon hingga berbagai jenis font bisa kita dapati pada aplikasi launcher ini.

3. Line Launcher

Tampilan yang intuitif dan menarik bisa kita dapati pada aplikasi launcher ini. desain layoutnya memang sangat unik dengan beberapa fitur. Antara lain Recent All, Running dan Widget. Ada pula Shortcut dan Widget di halaman pertama yang akan memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi launcher ini. aneka jenis tema dengan tampilan menarik pun bisa anda pilih secara bebas untuk memaksimalkan tampilan smartphone anda.

4. Themer: Launcher, HD Wallpaper

Tampilan smartphone terasa lebih personal dengan aplikasi launcher ini. penggantian tampilan pun bisa anda lakukan secara lebih mudah. tampilan launcher pun bisa anda desain menyerupai iPhone dengan warna-warna minimalis. beberapa jenis tema diurutkan per kategori sehingga memudahkan anda dalam memilihnya. Aplikasi launcher inii juga memiliki fitur untuk mengubah icon, wallpaper, dll.
Baca juga : Cara Mengatasi Sinyal Hilang Hanya Panggilan Darurat di HP Android
5. Espier Launcher

Bagi yang ingin merubah tampilan smartphone layaknya iPhone 7, aplikasi launcher ini bisa anda unduh di android. tampilannya menawarkan kombinasi ikon-ikon yang mirip dengan iPhone 7 terbaru. aneka jenis pengaturan seperti lay-out, ikon, dll bisa anda kustomisasi secara mudah. user interface untuk mengoperasikan launcher ringan ini pun cukup sederhana.

Itu dia berbagai pilihan launcher android dengan tampilan menarik serta ringan. Semoga menambah referensi anda dalam memilih launcher untuk smartphone anda. 

0 Response to "Launcher Android Terbaik Dan Ringan 2018"

Post a Comment