Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Chat Telkomsel Terbaru 2018

Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Chat Telkomsel Terbaru 2018-Dalam meramaikan persaingan pasar komunikasi yang ada di tanah air, setiap provider pastinya mempunyai cara tersendiri dalam menarik perhatian para pengguna seluler khususnya smartphone. Ada berbagai macam paket yang di tawarkan, mulai dari paket internet, nelpon, sms bahkan chatting. Belum lama ini telkomsel memberikan paket chatting harian yang bisa anda dapatkan dengan harga miring, kuota yang kita peroleh dengan menggunakan paket ini adalah sebesar 100 MB saja, kuota ini sendiri memang sengaja ada hanya untuk mereka yang aktif pada medsos, untuk itu paket chat simpati dan as ini memang untk chatting saja. Akan tetapi ternyata kuota ini bisa di rubah menjadi kuota reguler atau flash, nah bagi anda yang ingin tahu cara merubah kuota chat ini dengan menggunakan aplikasi anonytun sebaiknya anda simak settingan pada aplikasi anda tersebut di ulasan teknopsp.com kali ini.

Cara mengubah kuota chatting telkomsel dengan menggunakan anonytun sangatlah mudah, ada beberapa pengaturan default yang perlu anda rubah, nah selain dari aplikasi ini juga, ada hal lainnya yang kita butuhkan yaitu bug yang memang masih aktif, untuk itu kami juga akan memberikan bug telkomsel masih aktif terbaru 2018 yang bisa anda pilih dan gunakan. Baiklah tak perlu lama-lama langsung saja simak cara pengaturan anonytun untuk merubah kuota chat simpati menjadi kuota flash seperti berikut.


Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Terbaru 2018


1. Pertama tentunya anda download aplikasi anonytun lewat google play store

2. Selanjutnya pada stealth setting anda bisa mengaturnya seperti ini
  • Pada Stealth Tunnel Rubah "ON"
  • Selanjutnya Connection Protocol Ganti "SSL"
  • Isi Connection Port Menjadi "80"
  • Berikutnya pada Connection Via Parrent Proxy Bisa pilih "OFF"
  • Dan Connection TCP/HTTP Headers Pilih "OFF"
  • Sedangkan Advanced SSL Settings kita Hidupkan Saja :"ON"
3. Kemudian ada beberapa settingan lainnya yaitu pada SSL Setting, yaitu bisa mengikuti seperti di bawah
  • Ceklis untuk true SSL
  • Ceklis pada Spoof Host
  • Pada Spoof Host kita bisa mengisinya menggunakan bug telkomsel yang masih aktfi anda bisa mencoba mengisnya dengan 
  • prod-in.viu.com, play.hooq.tv, play.supersoccer.tv, cdn01.supersoccer.com, prod-in.supersabar.com
  • Sedangkan Spoof Port isi dengan "443"
Baca juga : 


Ketika pengaturan diatas sudah anda terapkan dengan benar maka langkah terakhir adalah dengan mencoba mengkoneksikannya. Hanya itu saja cara setting anonytun untuk kuota chat telkomsel terbaru 2018, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Chat Telkomsel Terbaru 2018"

Post a Comment