Apa Yang di Maksud Kuota Chat Telkomsel?

Apa Yang di Maksud Kuota Chat Telkomsel?-Berbagai macam paket internet dengan berbagai macam kelebihan di hadirkan guna mencukupi kebutuhan internet pengguna operator seluler seperti axis, xl, im3, mentari, 3 tri dan telkomsel. Seperti yang akan teknopsp.com bahas kali ini yaitu mengenai paket chat simpati. Ternyata promo provider terbesar pengguna seluler yang satu ini masih banyak orang yang kurang mengerti apa arti dari kuota chat telkomsel ini sehingga merasa bingung ketika kita ingin mengaktifkannya.

Bagi mereka yang suka eksis pada media sosial temtunya paketan yang ini bisa di jadikan sebagai alternatif dalam memilih paket kuota yang tepat, kelebihan dari paket ini sendiri lebih murah dari paket flash atau reguler pada umumnya,


Apa Kegunaan Paket Chat Telkomsel?


Mungkin bagi sebagian orang belum mengenathui apa sebenarnya kegunaan dari paket satu ini, seperti namanya sendiri paket ini merupakan paket yang bisa digunakan untuk chatting. Kuota chat telkomsel untuk aplikasi apa? adapun aplikasi yang bisa anda gunakan pada paket chat ini adalah whatsapp, waze, line dan juga path. Dan yang ada 3 paket chat socialmax yang bisa anda pakai mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan.

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Biasa 24 Jam

Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel


Untuk yang belum tahu mengenai cara menggunakan aplikasi ini, anda tinggal mengaktifkan paket ini dan install aplikasi yang mendukung paket ini seperti yang sudah kami uraikan tadi yaitu ada wa atau whatsapp, line, waze dan path dan untuk yang terbaru socialmax anda bisa mendapatkan satu aplikasi tambahan yaitu Blackberry messenger.

Cara Mengaktifkan Kuota Chat Telkomsel

Seperti pada paket internet lainnya kita bisa mengaktifkan layanan ini lewat kode dial up yaitu anda tinggal ketik *999# lalu tekan ok, setelah itu anda bisa memiih mana paket chat yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, dan perlu anda garis bawahi bahwa paketan yang satu ini hanya di khusukan untuk pemakai kartu telkomsel simpati saja, oleh sebab itu jika anda memakai kartu as atau hallo maka anda jangan harap mendapatkan paket yang satu ini.

Baca juga :  Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Chat Telkomsel Terbaru 2018

Bagaimana apakah anda sudah paham dengan apa yang dimaksud dengan kuota chat telkomsel. Mungkin cukup sekian dan terima kasih.


0 Response to "Apa Yang di Maksud Kuota Chat Telkomsel?"

Post a Comment