Game Android Berukuran Kecil Yang Seru Dimainkan

Game Android Berukuran Kecil Yang Seru Dimainkan - Di era modern seperti yang saat ini sedang kita alami, telah ada banyak sekali jenis hiburan yang tersedia, salah satunya adalah video game. walau banyak sekali game bisa anda mainkan akan tetapi saat ini sedang sangat populer pasalnya permainan video game sangatlah efektif untuk mengusir rasa jenuh dan juga mampu untuk menghilangkan stres. Hal tersebut tentu saja membuat permainan video game tidak hanya disukai oleh anak - anak saja, tetapi saat ini ada banyak orang dewasa yang juga menyukai game.

Apalagi sekarang ini Anda telah bisa memainkan video game di berbagai perangkat seperti komputer, konsol, arcade, hingga smartphone. Dari berbagai perangkat tersebut, tentu saja smartphone menjadi pilihan perangkat yang paling populer untuk digunakan untuk mainkan video game karena jika melihat dari sisi ukuran cukup simpel mudah untuk dibawa. Salah satu jenis game yang paling banyak dimainkan pada perangkat Andrtoid adalah game yang berukuran kecil sehingga tidak memberatkan smartphone, berikut ini ulasannya.



Game Android Berukuran Kecil Yang Seru Dimainkan

1. Asphalt Nitro

Untuk game pertama berukuran kecil adalah game berjudul Asphalt Nitro yang mana dikembangkan oleh developer terkenal yakni Gameloft. Di game sat ini kita bisa menemukan banyak mobil dari berbagai merek yang bisa Anda pilih, menariknya meskipun ukurannya cukup kecil yakni hanya 25,4 MB namun game ini telah memiliki tampilan grafis yang sangat baik.

2. Zombie Frontier

Zombie Frontier merupakan game berikutnya yang berukuran kecil yakni hanya 14,8 MB, game buatan FT Games ini memiliki gameplay yang sangat menarik. Di dalam game ini, tugas Anda adalah berperang melawan para zombie yang ganas, game Zombie Frontier ini juga telah dikemas dengan tampilan grafis dan juga efek suara yang sangat baik.

3. Pool Break 3D Billiard Snooker

Game Android ketiga yang juga memiliki ukuran kecil adalah game yang berjudul Pool Break 3D Billiard Snooker yang dikembangkan oleh Kinetic Bytes dengan ukuran hanya 11,3 MB saja. Sesuai dengan judulnya, di dalam game ini Anda bisa bermain bola billiard baik melawan komputer ataupun player lain secara online, game Pool Break 3D Billiard Snooker ini juga telah dikemas dengan grafis yang baik.



4. Galactic Rush

Galactic Rush menjadi game Android keempat yang juga bisa Anda pilih, ukuran dari game ini sangatlah kecil yakni hanya 26,6 MB saja. Meskipun demikian game Galactic Rush ini tetap memiliki gameplay yang sangat menarik untuk dimainkan, game yang dikembangkan oleh Simpleton ini akan memberikan sensani sendiri yaitu mengajak kita untuk menjelajah planet di luar angkasa dan menghadapi berbagai rintangan yang ada.

Baca juga : Cara Bind Akun Moonton Mobile Legends Biar Aman
5. Vector

Game Android kelima yang juga memiliki ukuran kecil adalah game berjudul Vector yang mana game ini ukurannya hanya sebesar 43,1 MB. Game Vector sendiri adalah game yang mempunyai gameplay endless run di mana Anda harus bisa melepaskan diri dari kejaran petugas keamanan, meskipun karakter yang ada di dalam game ini hanyalah berupa siluet saja, namun gerakannya sangatlah halus.


Apabila Anda ingin memainkan game Android yang berukuran kecil maka Anda bisa memainkan beberapa game di atas tadi.

0 Response to "Game Android Berukuran Kecil Yang Seru Dimainkan"

Post a Comment