Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Desember 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru - Three atau yang lebih sering disebut tri merupakan provider yang kerap memberikan tarif internet murah. Operator yang satu ini tak jarang mengadakan promo promo menarik. Tentu saja hal itu disambut baik oleh para pelanggan setianya yang sebagian besar adalah para pelajar. Apalagi jika ada promo kuota gratis tri, mengingat kebutuhan akses internet saat ini sudah melebihi kebutuhan telefon ataupun berkirim SMS. Meski tarif internet tri sudah murah, masih saja yang berharap mendapatkan kuota gratis tri.

Tak heran jika kebutuhan internet di saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Banyak aktivitas yang membutuhkan akses internet mulai untuk berkomunikasi, mencari informasi, jual beli bahkan untuk transportasi melalui ojek online. Sadar betul dengan pesaing pesaingnya yang memiliki banyak pelangan, tri mengambil langkah dengan menghadirkan internet murah. Bahkan tak jarang memberikan bonus internet gratis untuk memikat konsumen.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri desember 2017

Namun jika kamu melewatkan promo gratis tri, tak perlu bersedih sebab kami akan memberikan cara mendapatkan kuota gratis tri terbaru. Sebelumnya kami juga sudah memberikan trik mendapatkan kuota gratis tri 4G. Akan tetapi jika smartphone kamu belum support jaringan 4G bisa menggunakan trik kedua ini. Trik ini tidak membutuhkan root pada smartphone, bahkan juga tidak butuh aplikasi aplikasi semacam psiphon pro dan koleganya. Penasaran? berikut caranya

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2017

Untuk mendapatkan kuota internet gratis tri bulan desember ini, kita cukup menggunakan aplikasi Bima+. FYI, Bima+ merupakan aplikasi resmi dari tri. Jadi ini murni promo internet gratis dari tri bukan trik khusus untuk membobol kuota internet. Adapaun step by stepnya sebagai berikut:
  1. Siapkan kartu perdana tri dan yang belum terdaftar di aplikasi bima+
  2. Setelah unduh saja aplikasi bima+ dari play store
  3. Buka bima +, dan akan dihadapkan pilihan untuk mendaftarkan nomor. Isi saja dengan nomor tri tadi
  4. Jika sudah berhasil mendaftar bima+, kamu akan mendapatkan SMS notifikasi
  5. Selanjutnya kamu langsung mendapatkan kuota gratis tri. Volumenya bervariasi setiap pelanggan,yakni antara 1 hingga 4 gb. Lumayan kan untuk bersosial media ataupun chatting
  6.  Jika tidak mendapatkan notiikasi via SMS, kamu bisa mengecek dengan mengirim SMS INFO EXTRAKUOTA4G ke 234.
Demikian tadi cara mendapatkan kuota gratis tri terbaru desember 2017. Kuota internet tersebut bisa diakses pada jaringan 3G maupun 4G. Selamat mencoba, jika ada kendala bisa ditanyakan melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Desember 2017"

Post a Comment