Cara Daftar Dan Harga Paket Yellow Indosat, Kuota 1 Gb Murah Meriah

Cara Daftar Dan Harga Paket Yellow Indosat - Bisnis internet memang menjadi bisnis utama provider di Indonesia saat ini. Tak heran jika kemudian setiap provider berlomba memberikan aneka promo menarik. Seperti halnya Indosat, baru baru ini meluncurkan promo paket internet seharga seribu rupiah. Kedengaranya sangat menarik bukan? Jaman sekarang uang Rp 1.000.- dapet apa sih? Bayar toilet aja minimal Rp 2 ribu! Tapi operator "plat kuning" ini memberikan promo yang sangat menarik bernama paket yellow indosat. Dengan uang seribu rupiah saja kamu bisa mendapatkan kuota internet sebesar 1 Gb dengan masa aktif selama 1 hari.

Paket Yellow Indosat sudah bisa dinikmati sejak tanggal 1 Desember 2017 lalu. Berbeda dengan paket paket sebelumnya, paket yellow tentu cocok buat kamu yang limit pulsa. Kamu tak perlu membeli kuota internet puluhan bahkan sampai ratusan ribu. Cukup dengan seribu perak sudah bisa mengakses internet. Kuota sebesar 1 Gb tersebut rasanya sudah bisa mengakomodir kebutuhan bersosial media ataupun untuk chatting. Jika diakumulasikan dalam satu bulan, harga paket yellow indosat juga masih terbilang murah. Jika setiap hari kamu membeli paket yellow, maka dalam satu bulan hanya mengeluarkan uang Rp 30 ribu saja.
Cara Daftar Dan Harga Paket Yellow Indosat, Kuota 1 Gb Murah Meriah
Cara Daftar Paket Yellow Indosat, Kuota 1 Gb Seribu Rupiah

Kelebihan yang ditawarkan paket yellow indosat adalah bisa diakses dalam jaringan 2G/3G dan juga 4G. Selain itu, tidak ada pembagian waktu seperti kuota midnight indosat. Kuota sebesar 1 gb ini bisa digunakan untuk berinternet selama 24 jam penuh untuk semua aplikasi. Tentu saja paket internet murah indosat ini cukup menarik dan cocok buat para pelajar. Lantas bagaimana sih cara mendaftar paket yellow indosat tersebut? mudah banget, ikuti langkah langkahnya berikut

Cara Daftar Paket Yellow Indosat IM3

Jika kamu sudah menginstal aplikasi Myim3, langsung buka saja dan pilih beli paket. Paket indosat seribu rupiah ini berada di urutan paling atas. Tentu sebelumnya, kamu harus top up atau mengisi pulsa terlebih dahulu. Namun jika tidak menggunakan Myim3, kamu bisa daftar paket yellow im3 via dial. Ketikan saja *123*111# lalu call. Adapun harga paket yellow 1 Gb terbagi menjadi 3 pilihan seperti berikut ini
  • Harga Paket yellow 1 gb dengan masa aktif 1 hari  : Rp 1 ribu
  • Harga Paket yellow 1 gb dengan masa aktif 3 hari  : Rp 2,5 ribu
  • Harga Paket yellow 1 gb dengan masa aktif 10 hari : Rp 7 ribu
Baca juga: Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Dan Cara Menggunakanya
Silahkan daftarkan paket yellow Im3 diatas sesuai dengan kebutuhan masing masing. Sementara itu untuk cara cek paket yellow indosat gak berbeda dengan paket lainya. Kamu bisa kirimkan SMS ke 363 dengan format USAGE. Saran saya, sebaiknya setting limit penggunaan kuota pada smartphone kamu dibawah 1 gb. Sebab paket yellow indosat 1 gb ini akan diperpanjang secara otomatis. Kalau kamu tidak batasi, bisa bisa nanti pulsa bisa habis jika kuota sebesar 1 gb sudah digunakan.

0 Response to "Cara Daftar Dan Harga Paket Yellow Indosat, Kuota 1 Gb Murah Meriah"

Post a Comment