Cara Cek Kuota Mifi m3y Secara Mudah Dan Cepat

Cara Cek Kuota Mifi M3y - Selain terkenal dengan jaringanya yang cukup luas, smartfren juga terkenal dengan produknya bernama mifi atau mobile wifi. Mifi berfungsi untuk wifi repeater yang memudahkan para penggunanya bertheteringan. Dalam kurun waktu dua tahun, smartfren sudah menelurkan 4 produk mifi. Di pasaran, produk besutan smartfren tersebut cukup laris manis. Hal ini lantaran harga mifi relatif murah dibandingkan produk serupa dari provider lain. Dengan harga Rp 400 sampai Rp 500 ribuan kita sudah bisa menggunakan modem wifi smartfren.

Mifi M3y adalah salah satu tipe yang cukup banyak digemari. Pasalnya kelebihan mifi M3y ini bisa digunakan untuk 32 device. Oleh sebab itu  mifi m3y cocok untuk yang memiliki usaha seperti warung burjo atau angkringan yang ingin menyediakan fasiltias free hotspot.Sebenarnya smartfren memiliki paket kuota unlimited sehingga kita gak perlu cek kuota mifi M3y secara berkala untuk mengetahui sisa kuota yang kita miliki. Hanya saja harganya cukup mahal yakni dibanderol mulai Rp 60 ribu sampai Rp 200 ribu. Oleh sebab itu banyak yang lebih memilih paket volume based.(baca: Pembagian kuota smartfren 13 Gb )
Cara Cek Kuota Mifi m3y Secara Mudah Dan Cepat
Cara Cek Kuota Mifi m3y
Tentu saja bagi pengguna paket volume based smartfren, kita harus selalu mengecek kuota mifi m3y. Jika tidak bisa bisa kuota bablas karena keenakan tanpa kita sadari. Lantas bagaimana cara cek kuota mifi m3y ini? Bagi pengguna HP smartfren tentu gak akan kesulitan karena bisa cek melalui SMS ataupun dial. Lalu bagaimana dengan mifi m3y yang notabene tidak bisa digunakan untuk SMS ataupun dial. Bagi yang masih bingung cara mengeceknya, ikuti langkah langkahnya sebagai berikut

Cara Cek Kuota Mifi M3y

Sebelumnya kita butuh dengan smartphone baik itu Android ataupun iphone. Kemudian download dan instal aplikasi bernama Mylink yang bisa didapatkandi Appstore maupun di Google Play Strore. Namun yang harus kamu ketahui, setiap mifi berbeda beda aplikasinya. Silahkan cari saja Mylink M3y di kolom pencarian. Jika sudah terinstal, lanjutkan dengan cara berikut
  • Koneksikan HP dengan mifi
  • Buka aplikasi mylink
  • Login dengan user dan password (usernama dan password default adalah "admin")
  • Untuk mengecek kuota smartfren m3y, silahkan tab bagian mysmartfren. 
  • Selanjutnya ada informasi tentang sisa kuota, masa aktif, serta jenis paket yang digunakan
Baca juga: Cara Cek Kuota Smartfren 4G Di Iphone
Oke, demikian tadi caracek kuota mifi m3y. Untuk pengguna mifi m3z caranya juga sama. Sampai disini dulu ya, semoga info singkat diatas bisa berguna, khususnya para pengguna mifi.

0 Response to "Cara Cek Kuota Mifi m3y Secara Mudah Dan Cepat"

Post a Comment