Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC Dengan Voucher 30 ribu

Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC - Demi memuaskan pengguna setianya, Telkomsel kerap menghadirkan berbagai promo menarik. Promo internet gratis ataupun paket internet murah telkomsel menjadi promo yang paling disukai, seperti kuota GITA Ads yang diberikan beberapa waktu lalu. Wajar saja karena kebutuhan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Oleh karena itu meski harga kuota internet telkomsel relatif lebih mahal ketimbang provider lain, nyatanya masih banyak yang setia menggunakanya. Hal itu juga tak lepas dari dukungan jaringan yang kuat dan luas hingga ke pelosok.

Selain promo internet gratis, ada juga promo berupa poin yang bisa ditukarkan dengan gift. Program poin telkomsel ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan masih berjalan hingga sekarang. Hadiah yang bisa kamu tukarkan dengan poin pun bermacam macam Namun rupanya yang menjadi favorit pengguna telkomsel adalah voucher KFC. Dengan menukarkan poin telkomsel ke KFC, pengguna akan mendapatkan potongan sebesar Rp 30 ribu. Wajar jika promo ini cukup favorit mengingat KFC adalah gerai makan yang cukup populer di Indonesia.
Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC Dengan Voucher 30 ribu
Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC Dengan Voucher 30 ribu

Jadi perlu diingat, voucher KFC telkomsel ini bukan voucher makan gratis ya. Jadi hanya potongan senilai Rp 30 ribu saja. Namun tentunya potongan tersebut cukup lumayan buat menghemat kantong apalagi pas tanggal tua. Lantas bagaimana cara menukar poin telkomsel dengan voucher KFC ini? Gampang banget sob! cukup lakukan langkah langkah berikut ini:
 baca juga: Cara ubah kuota FB BBM Telkomsel Jadi Flash 24 Jam

Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC

Sebelumnya tentu kita harus memiliki poin telkomsel dengan jumlah yang disyarakatkan. Jadi cara mendapatkan voucher KFC telkomsel ini harus memiliki minimal 250 poin. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna kartu AS, Simpati dan Kartu Halo. Adapun cara tukar poin telkomsel dengan voucher KFC adalah sebagai berikut
  • Cara tukar poin telkomsel ke KFC yang pertama adalah via UMB. Cukup ketikan *700*456# lalu call. Ikuti petunjuknya, dan jika berhasil akan mendapatkan pemberitahuan jika kita sudah mendapatkan voucher KFC 30 ribu.
  • Cara menukar poin telkomsel ke KFC yang kedua adalah dengan SMS. Ketikan KFC30 dan kirim ke 777. Selanjutnya tunggu SMS balasan kode voucher KFC.
Jika sudah mendapatkan kode voucher KFC, selanjutnya tinggal datang ke KFC dan tunjukan ke kasir saat akan membayar. Setelah berhasil terverifikasi, kita akan dapat potongan seharga Rp 30 ribu.

Demikianlah tadi cara menukar poin telkomselke KFC. Kode voucher tersebut hanya valid dalam waktu 7 hari. Jika lebih dari itu maka tidak bisa digunakan lagi. Syarat lainya adalah minimal membeli makanan/minuman di outlet KFC seharga Rp 50 ribu. Dan perlu kamu ketahui, tidak semua outlet KFC melayani penukaran poin telkomsel tersebut.

0 Response to "Cara Menukar Poin Telkomsel Ke KFC Dengan Voucher 30 ribu"

Post a Comment