Cara Setting Psiphon Pro Axis Hits 2017 Work 100%

Cara Setting Psipon Pro Axis Hits - Sebagai operator yang paling muda, axis sadar betul persainganya sudah cukup ketat. Oleh sebab itu salah satu strategi axis untuk menggaet konsumen adalah menghadirkan paket internet murah. Mau tak mau langkah tersebut harus diambil mengingat pesaingnya seperti Indosat atau Telkomsel sudah punya brand yang kuat. Strategi internet murah yang dihadirkan Axis ini rupanya diterima dikalangan konsumen yang sebagian besar adalah para pelajar.

Tarif paket internet axis memang sangat murah. Untuk kartu axis hits misalnya, bisa kita dapatkan dengan harga mulai Rp 15 ribuan. Tentu saja harga tersebut sangat terjangkau dikalangan para pelajar. Selain itu axis juga sering menjadi sasaran empuk para gretonger. Dengan memanfaatkan aplikasi internet gratis, kita bisa membobol kuota axis. Tentu saja untuk melakukan trik internet gratis axis hits tersebut dikombinasikan dengan bug host. Untungnya axis memiliki banya bug host yang bisa dijadikan celah untuk membobol kuota.

Sebenarnya ada banyak trik internet gratis axis seperti menggunakan http injector ataupun KPN Tunnel (baca: 10 aplikasi internet gratis Tanpa Root ). Tapi kali ini kami lebih memilih membagikan cara setting psiphon pro axis hits. Sebab aplikasi ini tidak membutuhkan akun SSH. Lain halnya dengan Http Injector, KPN Tunel dan aplikasi sejenisnya yang memerlukan Akun SSH karena kita butuh config. Aplikasi psiphon pro juga sudah tersedia di google play store. Jadi tinggal download, lalu lakukan pengaturan psiphon pro seperti berikut ini.


Cara Setting Psiphon Pro Axis Hits 2017

Supaya trik internet gratis axis ini bisa work, kami sarankan untuk menggunakan psiphon pro premium versi 155. Sedangkan aplikasi psiphon yang tersedia di google play store memiliki limit kecepatan. Untuk psiphon pro no limit harus melakukan pembelian dulu. Tapi tenang saja, karena sudah banyak yang share psiphon pro 155 di internet. Kamu tinggal googling aja,. Untuk cara menggunakan  psiphon pro axis hits adalah sebagai berikut:

  • Instal aplikasi psiphon pro lalu buka
  • Pilih option, lalu klik more option
  • Selanjutnya pilih custom http header, centang add custom. Lalu isi seperti pengaturan berikut ini
    Cara Setting Psiphon Pro Axis Hits 2017 Work 100%
    Cara Setting Psiphon Pro Axis Hits 2017
  • Kembali ke home (menu awal)
  • start aplikasi
  • Tunggu sampai connect dan selanjutnya sudah bisa digunakan untuk gretongan
Demikian tadi cara setting psiphon pro axis hits 2017. Untuk kecepatanya, tak perlu diragukan lagi. Dari testing yang kami lakukan kecepatanya bisa diatas 1 mb/s. Gimana ajib banget kan? Silahkan dicoba dan semoga berhasil. Jika cara diatas sudah tidak work, kamu bisa melakukan trial and error yakni menggunakan bug host axis hits yang sudah kami berikan sebelumnya.

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Axis Hits 2017 Work 100%"

Post a Comment