Cara Zoom Di Snapgram Atau Story Instagram Untuk Android Dan Iphone

Cara Zoom Di Snapgram Atau Story Instagram - Setahun yang lalu, instagram memperkenalkan fitur baru mereka yakni Instagram Stories atau yang lebih akrab dengan sebutan snapgram. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menambahkan teks dan berbagai coretan seperti halnya dalam aplikasi snapchat. Foto dan video yang dibagikan akan hilang dalam waktu 24 jam. Meski sudah cukup lama diluncurkan, ternyata masih banyak yang belum tahu fitur fitur pada snapgram ini. Salah satunya adalah cara zoom story instagram saat merekam video.
Cara Zoom Di Snapgram Atau Story Instagram Untuk Android Dan Iphone
Cara Zoom Di Snapgram Atau Story Instagram Android

Tak bisa dipungkiri, fitur snapgram ini memang mirip dengan aplikasi snapchat. Sebelumnya kami juga telah membahas tentang cara membuat snapgram kedap kedip dengan memanfaatkan drawing tool, fitur yang juga ditemukan dalam snapchat.  Kini snapgram dan snapchat semakin gak ada bedanya dengan fitur zoom ini ketika merekam video. CEO Instagram sendiri yakni Kvein Systrom dalam suatu kesempatan memang pernah mengakui jika instagram stories ini "mencotek" snapchat.


Cara Zoom Di Snapgram Android Dan Iphone

Sebenarnya caranya sangat simpel dan mudah, kendati demikian banyak yang belum tahu. Hal ini lantaran memang gak ada pemberitahuan dari instagram tentang fitur fitur terbarunya. Oke gak usah panjang lebar lagi, bagi yang mau membuat snapgram zoom in/ zoom out ikuti langkah berikut ini
  • Buka aplikasi instagram
  • swap ke kanan untuk membuka instagram story
  • Tekan dan tahan tombol shutter (tombol rekam).
  • Untuk melakukan zoom in silahkan geser ke atas, dan sebaliknya jika ingin zoom out geser kembali ke arah tombol shutter.
  • Sedangkan jika merekam dengan mode handsfree, gunakan dua jari untuk zoom in seperti halnya saat merekam dengan kamera smartphone.
Jangan Ketinggalan: Begini Cara Menyimpan Video Snapgram Tanpa Ketahuan
Cara zoom di snapgram tersebut bisa bekerja baik pada mode normal maupun mode boomerang. Seperti halnya fitur lain, fitur zoom snapgram ini juga diberikan secara bertahap. Namun untuk saat ini semua pengguna sudah bisa menggunakanya. Jika tidak bisa zoom in, cobalah untuk memeriksa versi instagramu. Lakukan update/ pembaruan jika belum memakai versi terbaru.

0 Response to "Cara Zoom Di Snapgram Atau Story Instagram Untuk Android Dan Iphone"

Post a Comment