Cara Menyimpan Snapgram Orang Lain Di Android Tanpa Ketahuan

Cara Menyimpan Snapgram Orang Lain Di Android - Snapgram mulai banyak digunaka oleh para pengguna snapgram. Hal ini juga tak lepas dari berbagai fitur yang dihadirkan seperti live berdua, membuat swipe up, membuat tulisan warna warni, stiker dan masih banyak fitur terbaru snapgram lainya. Bagi yang belum tahu apa itu snapgram, fitur ini juga dikenal sebagai instagram story. Jadi pengguna bisa membagikan foto ataupun video tanpa merusak feed yang sudah ditata. Snapgram memiliki rubrik tersendiri yakni di bagian atas beranda. Foto ataupun video yang dibagikan melalui snapgram akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam.
Cara Menyimpan Snapgram Orang Lain Di Android Tanpa Ketahuan
Cara Menyimpan Snapgram Orang Lain Di Android 

Jika kamu cermati sebenarnya ada cara menyimpan snapgram karena sudah ada opsi save video/ foto. Fitur ini dihadirkan lantaran video/foto yang dibagikan tidak otomatis tersimpan. Namun jika ingin menyimpan snapgram orang lain atau teman kamu, sayangnya tidak ada fitur "save". Saat membuka snapgram orang lain, opsi yang ditawarkan hanya ada save video/ foto. Untuk menyimpan foto di instagram story, selama ini biasanya dilakukan dengan screen shot. Lalu bagaimana dengan video?

Cara Menyimpan Snapgram Orang  Lain Di Android

Tentu saja instagram tidak memberikan opsi menyimpan story instagram orang lain. Sebab umumnya foto/ video yang dibagikan di snapgram bersifat privasi.  Namun jika kamu tetap ingin menyimpanya,  tim teknopsp.com memiliki triknya. Ada aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kita bisa menyimpan video snapgram orang lain. Namanya adalah story saver yang bisa digunakan pada perangkat android. silahkan ikuti panduanya berikut ini

  • Buka google play store
  • Cari aplikasi story saver lalu install
  • Buka aplikasi tersebut, lalu tinggal pilih stories orang lain yang ditampilkan
  • Jika ingin mencari orang tertentu, silahkan ketikan saja melalui ikon pencarian di pojok kanan atas. 
  • Jika sudah ketemu story yang dicari klik saja, lalu pilih "allow"
  • Selanjutnya kamu akan disodori pilihan repost, save dan share
  • Pilih save untuk menyimpanya
Baca juga: Cara Membuat Snapgram Kedap Kedip Keren
Seperti itulah cara menyimpan snapgram orang lain di Android. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan root pada Android kamu. Jadi tinggal isntal langsung bisa berfungsi. Untuk sementara ini aplikasi story saver baru tersedia untuk android saja. Buat para pengguna iphone harap bersabar ya.

0 Response to "Cara Menyimpan Snapgram Orang Lain Di Android Tanpa Ketahuan"

Post a Comment