Pembagian Kuota 30 Gb Simpati, Paket Murah Telkomsel

Pembagian Kuota 30 Gb Simpati - Sudah menjadi rahasia umum jika Telkomsel dikenal memiliki jaringan yang bagus. Namun untuk mendapatkanya, harus ditebus dengan harga yang relatif mahal. Oleh sebab itu sebagian besar pengguna telkomsel adalah kalangan menengah keatas. Namun akhir akhir ini, Telkomsel sering mengeluarkan paket internet murah. Di awal 2017 lalu banyak yang menggunakan paket super kuota telkomsel, karena memiliki kuota besar dengan harga murah. Hanya saja paket tersebut kini sudah tidak tersedia. Namun sebagai gantinya sudah ada kuota simpati 30 gb.
Pembagian Kuota 30 Gb simpati telkomsel
Pembagian Kuota 30 Gb simpati

Harga paket simpati 30 gb ini bisa kita tebus Rp 65 ribu saja. Tak ayal banyak pengguna telkomsel yang membeli paket tersebut. Banyak yang langsung tertarik dengan kuota sebesar itu tapi cuma dibandrol dengan harga murah. Sebelum membeli, perlu kamu ketahui kuota 30 gb tersebut bukanlah kuota flash yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Berbeda dengan kuota smartfren 13 gb yang hanya terbagi menjadi kuota utama dan kuota chat saja. Kuota 30 gb simpati ini terbagi menjadi kuota flash, kuota 4G, kuota MDS dan kuota videomax. Wajar jika telkomsel berani membanting harga untuk paket simpati yang satu ini.

Pembagian Kuota 30 Gb Simpati

Kuota sebesar 30 gb tersebut lebih banyak terbagi dalam kuota MDS dan kuota videomax. Kuota MDS merupakan kuota midnight atau kuota malam yang hanya bisa digunakan dari jam 01.00 sampai jam 07.00. Sedangkan kuota videomax  adalah kuota khusus untuk streaming melalui aplikasi Hooq atau VIU. Sisanya hanya 7 gb saja yang bisa digunakan selama 24 jam. Berikut pembagian kuota telkomsel 30 gb selengkapnya

  • Kuota Flash Nasional 2 gb (24 jam)
  • kuota 4G nasional 5 gb (24 jam)
  • kuota mds 13 gb (kuota malam)
  • kuota videomax 10 gb (hooq & Viu)

Cara Mendapatkan Kuota 30 Gb simpati

Untuk berlangganan paket internet murah telkomsel sebesar 30 gb ini, kamu cukup daftar dengan kode *363*9# dari smartphone. Kemudian pilih paket internet lainya, dan akan muncul pilihan kuota 30 gb seharga Rp 65 ribu. Tentu saja sebelumnya harus topup pulsa dulu sebesar Rp 65 ribu. Kemudian jika sudah berhasil, kamu bisa cek kuota 30 gb telkomsel dengan cara kirim SMS ke 3636 dengan format " Flash Info". Atau bisa juga melalui aplikasi Mytelkomsel.

Demikian tadi pembagian kuota 30 Gb simpati telkomsel. Selain tersedia untuk pengguna kartu simpati, paket internet ini juga tersedia pada kartu AS. Untuk masa aktifnya seniri hanya berlangsung dalam 30 hari. Gimana, tertarik untuk membelinya? Kalau misalnya kamu gak suka streaming, tentu kuota videomax akan terbuat percuma. Untuk mengubahnya jadi kuota flash, kamu bisa baca cara mengubah kuota entertainment jadi flash

0 Response to "Pembagian Kuota 30 Gb Simpati, Paket Murah Telkomsel"

Post a Comment