Cara Mengubah Kuota Entertaiment Telkomsel Menjadi Flash Bisa Untuk Semua Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Entertaiment Telkomsel Menjadi Flash - Sudah menjadi rahasia umum jika operator seluler yang satu ini memiliki jaringan cukup luas di Indonesia.Oleh sebab itu meskipun harganya relatif mahal ketimbang para pesaingnya, masih banyak yang setia menggunakanya. Hal ini juga tak lepas dari berbagai promo dan paket yang selalu dihadirkan telkomsel. Di era internet saat ini, tentu paket internet yang menarik menjadi prioritas calon konsumen. Sebelumnya kami telah mengulas beragam paket internet telkomsel seperti videomax, youthmax, midnight, dan juga paket chat. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas apa itu kuota entertainment.
cara mengubah kuota entertainment telkomsel menjadi flash
cara mengubah kuota entertainment telkomsel menjadi flash

Kuota Entertainment telkomsel adalah kuota khusus yang bisa dibeli para pelanggan simpati untuk streaming ribuan film. Ada banyak genre film yang bisa kamu pilih mulai dari drama, komedi, horor, hollywood, bollywood, jepang, Indonesia bahkan sampai film kartun. Tentunya untuk menonton film film tersebut, harus menggunakan aplikasi khusus yakni VIU atau HOOQ. Jadi kuota entertainment ini memang gak jauh beda dengan kuota videomax. Namun paket entertainment bisa dibeli secara khusus atau bukan hanya bonus semata. Dengan membeli paket entertainment, pelanggan juga akan mendapatkan pulsa gratis untuk telepon dan sms sesama pelanggan telkomsel sejumlah harga paket.

Cara mengunakan paket entertainment ini cukup mudah. Kamu tinggal beli paket gigamax melalui *999*1#. Selanjutanya tinggal pilih paket sesuai harga yang dikehendaki. Misalnya untuk gigamaxlite sebesar 13Gb dibanderol Rp 89 ribu sedangkan gigamaxpro sebesar 20 Gb dibanderol Rp 119 ribu. Jika mau puas menonton film, bisa beli paket gigamaxulitme sebesar 50 gb dengan harga Rp 299 ribu. Jika sudah membeli paket, kemudian buat akun di Hooq/ Viu menggunakan nomor telepon yang kamu gunakan. Karena kuota ini adalah kuota khusus streaming, jadi tidak bisa digunakan untuk membuka aplikasi lain. Namun jika ingin menggunakan kuota entertainment untuk semua aplikasi, gunakan trik berikut.

Cara Mengubah Kuota Entertaiment Telkomsel Menjadi Flash

Trik ini sebenarnya prinsipnya sama dengan trik mengubah kuota videomax ataupun mengubah kuota chat jadi kuota biasa yakni menggunakan aplikasi internet gratis. Seperti yang kita ketahui, ada beragam aplikasi internet gratis yang bisa kita instal di perangkat android. Mulai dari psiphon pro, anonytune, http injector dll. Untuk mengubah kuota entertainment telkomsel ini kami memilih menggunkan tweakware karena lebih sempil. Berikut step by stepnya yang bisa kamu ikuti
  • Download & pasang tweakware dari play store.
  • Buka, lalu masuk ke setting - custom tweak
  • Selanjutnya ubah mode connection ke SSL
  • isi server prot 443
  • isi host header dengan bug telkomsel entertaiment. Misalnya play.hooq.tv
  • Kembali ke menu awal, pilih profil - custom. Pilih pengaturan yang kita buat tadi
  • Connect. Tunggu sampai tersambung. 
Demikianlah Cara Mengubah kuota entertainment telkomsel menjadi flash atau kuota biasa sehingga bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Cara diatas juga bisa digunakan pada aplikasi anonytune pro atau aplikasi internet gratis lain. Kuncinya adalah gunakan bug host yang masih aktif. Kamu bisa gunakan cara mencari bug host sendiri untuk mencari yang masih aktif. 

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Entertaiment Telkomsel Menjadi Flash Bisa Untuk Semua Aplikasi"

Post a Comment