Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Wa, Line, Facebook, Dll

Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Wa - Aplikasi messaging terfavorit saat ini, whatsapp memiliki sejumlah fitur canggih. Tak hanya sekedar untuk chating saja tapi juga bisa untuk melakukan panggilan suara maupun video sampai untuk berikirim attacment. Yang terbaru bahkan whatsapp bisa uploud story seperti halnya di instagram. Fitur fiturnya yang canggih dan aplikasinya yang tergolong ringan, membuat WA digemari banyak orang terutama untuk hal chatting/ berkirim pesan.
Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Wa, Line, Facebook, Dll
Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Wa

Namun kalau chat dengan font yang gitu gitu juga, pasti bosan dong. Memang secara default, tulisan di whatsapp bisa dibuat tebal, miring maupun preformat. Tapi ada yang lebih seru lagi lho! Salah satunya adalah dengan membuat tulisan terbalik di WA. Tentu saja ini bukan digunakan untuk berkomunikasi melalui pesang singkat. Tapi hanya sekedar untuk seru seruan saja dan biar temenmu terheran heran (atau malah jadi sebel hehe).


Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Whatsapp (WA)

Mungkin kamu pernah mendapatkan pesan ataupun status di WA dengan tulisan terbalik. Pasti kamu penasaran bagaimana sih cara membuat tulisan terbalik di WA tersebut? Ada dua cara yang bisa kamu lakukan yakni menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi (melalui web). Masih bingung? yuk ikuti step by stepnya berikut
  • Unduh dulu aplikasi upside down (flip text) di goole play store
  • Jika sudah terinstal, silahkan buka
  • Langsung saja ketikan kata atau tulisan yang ingin kamu balik
  • dan taraaa, dibawahnya langsung muncul tulisan terbalik. tinggal copas aja ke WA atau aplikasi lainya.
  • Cara membuat tulisan terbalik yang lainya adalah dengan mengunjungi beberapa web penyedia tulisan terbalik. Diantaranya adalah fliptext.net, revfad.com/flip, upsidedowntext.com dll
  • Caranya juga gak jauh berbeda, tinggal ketik lalu copas.
Baca juga: Cara Menghapus Pesan Yang Dudah Terkirim di WA
Selesai deh, gimana mudah bangetkan cara membuat tulisan terbalik di WA tersebut? Ohya aplikasi upside down ini hanya tersedia untuk android saja. Sedangkan bagi pengguna iOS bisa mencoba aplikasi bernama texting upside down free. Secara otomatis, cara ini juga bisa digunakan untuk membuat status di facebook, menulis caption di instagram dan lain sebagainya. Namun yang perlu diingat aplikasi aplikasi tersebut tidak semuanya sempurna dalam membalikan angka dan kapital.

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Wa, Line, Facebook, Dll"

Post a Comment