Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo Dan Cara Menggunakanya

Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo - Tak mau kalah dengan Telkomsel yang belakangan gencar menghadirkan berbagai macam paket internet, indosat pun melakukan langkah yang sama. Yang terbaru, Indosat Ooredoo memberikan kuota akses aplikasi bagi para pelanggan setianya. Jadi kamu gak perlu khawatir kuota utama habis ketika mengakses aplikasi aplikasi favorit. Selain itu pelanggan juga akan mendapat benefit tarif telepon Rp 1/ detik ke semua operator, unlimited SMS ke sesama, dan juga mengakses facebook flex tanpa kuota. Lantas bagaimana cara menggunakanya dan cara mendapatkanya?

Di era internet saat ini, tentu saja paket internet murah menjadi promo yang menggiuarkan para konsumen. Setiap provider seolah saling berloma untuk menghadirkan berbagai macam pilihan kuota internet. Telkomsel misalnya, beberapa waktu lalu meluncurkan kuota videomax, kuota chat, dan terakhir kuota GiTA Ads. Dibandingkan dengan kompetitornya tersebut, indosat nampaknya masih kalah gencar dalam menghadirkan paket internet. Selama ini indosat lebih mengandalkan paket internet yang murah. Namun belakangan rupanya, provider plat kuning tersebut gak mau kalah untuk melakukan inovasi. Seperti misinya "memberikan kebebasan internet", indosat menghadirkan kuota aplikasi. Para pelanggan bisa mengakses berbagai macam aplikasi favorit secara gratis atau tanpa memotong kuota utama.

Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo ?

Kuota aplikasi indosat ooredoo adalah bonus kuota bagi para pelanggan yang membeli kartu perdana Freedom. Selain itu kuota aplikasi juga diberikan pada pelanggan yang membeli paket freedom mini, freedom combo, freedom internet plus, matrix superplan dan freedom postpaid. Lantas kuota akses aplikasi indosat untuk apa saja sih ?  Ada total 19 aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota aplikasi indosat tersebut. Diantaranya WA, BBM, Line, FB, twitter, uber, grab, path, gojek, vidio.com, google maps, mivo, klikfilm, cahtsplay, youtube, instagram, Iflix dan Spotify. Ketika kamu masih memiliki kuota akses aplikasi indosat, maka saat mengakses beberapa aplikasi tersebut tidak akan memotong kuota utama, tapi menggunakan kuota aplikasi,.
Baca juga: Apa Itu Kuota Midnight Indosat?

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo

Tidak ada langkah khusus untuk menggunakan kuota aplikasi ini. Artinya jika kamu memiliki kuota aplikasi, tinggal digunakan saja untuk mengakses ke 19 aplikasi diatas. Besarnya kuota akses aplikasi indosat inipun bermacam macam tergantung paket freedom yang kamu beli. Misalnya freedom combo L mendapatkan kuota aplikasi 2 Gb, Freedom combo XL 3Gb, dan Freedom combo XXL 5 gb. Asiknya lagi, kuota tersebut bisa digunakan selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu dan bisa digunakan pada semua jaringan baik itu 3G maupun 4G.
Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Oreedoo Dan Cara Menggunakanya
Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo Dan Cara Menggunakanya


Cara Mengecek Kuota Akses Aplikasi Indosat

Untuk mengecek sisa kuota aplikasi, silahkan buka saja aplikasi myIM3. Atau bisa juga kirim sms ke 363 dengan format 'Usage' lalu tunggu balasan dari indosat. Yang perlu diingat ini adalah kuota bonus, jadi kamu tidak bisa membeli paket kuota aplikasi indosat ooredoo secara khusus. Untuk mendapatknya, maka cukup beli paket freedom saja. Selain kuota ini juga tidak ada fitur data rollover, artinya ketika memperpanjang paket internet kuota aplikasi akan di reset.

0 Response to "Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat Ooredoo Dan Cara Menggunakanya"

Post a Comment