Cara Mengiubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash 24 Jam

Cara Mengiubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash - Aktivitas bersosial media dan chatting tak bisa dilepaskan di era digital saat ini. Hampir bisa dipastikan aplikasi seperti facebook, twtitter, wa, BBM dan lain sebagainya terinstal di smartphone kalian. Alasan inilah yang melatar belakangi telkomsel untuk meluncurkan paket kuota FB dan BBM. Namun justru banyak yang merasa jengkel terjadap paket internet telkomsel terbaru tersebut. Sebab, dengan jumlah kuota 2 Gb, tentu gak akan habis kalau cuma dipake untuk mengakses BBM dan facebook saja.

Sama halnya dengan videomax, kuota FB& BBM ini adalah kuota bonus yang diberikan setelah membeli paket internet telkomsel senilai 25 ribu. Nah agar gak terbuang percuma, kamu bsia mengubah kuota FB BBM menjadi kuota flash atau kuota biasa yang bisa kita gunakan untuk mengakses semua aplikasi 24 jam penuh. Kuota FB BBM memiliki karakteristik yang gak jauh berbeda sama kuota youthmax, chat ataupun kuota videomax. Oleh sebab itu kita juga bisa menggunakan kuota FB dan BBM untuk browsing maupun streaming. Tentunya Untuk melakukanya membutuhkan yang namanya aplikasi internet gratis.

Cara Mengubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash

 Dalam kesempatan kali, kami menggunakan aplikasi anonytun pro. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya (baca: cara setting anonytun pro), aplikasi ini cukup user friendly sehingga mudah untuk digunakan sekalipun masih pemula. Bedanya dengan tutorial sebelumnya, hanya pada bug hostnya saja. Tentu saja untuk menggunakan kuota FB BBM tersebut kita butuh bug host telkomsel FB&BBM. Oke deh langsung simak saja langkah langkahnya berikut
  1. Buka aplikasi anonytun pro, jika belum punya download dulu
  2. Klik pengaturan (icon tiga titik kanan atas)
  3. Tap pada pengaturan VPN lalu aktifkan kompresi. Set pada 1500 dan aktifkan google DNS. simpan/ save
  4. Kembali ke menu awal, klik Buka VPN
  5. Set On pada setelan VPN
  6. Isi SSL port dengan 443
    Cara Mengiubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash 24 Jam
  7. Klik Pengaturan SSL Mengedit
  8. Checklist pada true SSL dan spoof host port.
  9. Selanjunya isi bug host dengan facebook.com dan spoof port dengan 8080
    Cara Mengiubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash 24 Jam.
  10. Save, kembali lagi ke menu awal
  11. Tekan connect, tunggu sampai terhubung.
  12. Sekarang kita sudah bisa menggunakan kuota FB BBM telkomsel di semua aplikasi
Baca juga: Ini Pembagian Kuota 30 GB Simpati
Demikian tadi tutorial cara mengubah kuota fb bbm telkomsel menjadi flash. Untuk mengantisipasi trik diatas sudah tidak work, silahkan selalu cek kuota intenet kamu. Lihat apakah yang berkurang kuota utama atau kuota FB&BBM setelah digunakan untuk browisng maupun streaming.

0 Response to "Cara Mengiubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Flash 24 Jam"

Post a Comment