Cara Memanggil Lord Mobile Legends, Ini Triknya

Cara Memanggil Lord Mobile Legends - Hari gini siapa sih yang gak kenal dengan mobile legends? Meski kamu gak suka game dan belum pernah memainkanya pasti pernah mendengar cerita dari teman temanmu yang sedang "keracunan" game yang satu ini. Mobile legends adalah game jenis MOBA mirip seperti heroes of storm. Dalam permainan ini, kamu harus bekerjasama dengan empat teman lainya yang tergabung dalam satu tim. Misinya adalah menghancurkan tower musuh. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya meminta bantuan lord.
Cara Memanggil Lord Mobile Legends
Cara Memanggil Lord Mobile Legends

Bagi pemain pemula, mungkin kamu akan kaget saat tiba tiba kedatangan robot besar menyerang. Padahal robot tersebut tidak termasuk dalam squad musuh. Dia adalah lord, Monster hutan yang memiliki postur sangat besar. Lord juga memiliki HP yang tinggi sehingga sangat sulit untuk dibunuh. Oleh sebab itu memanggil lord, adalah salah satu cara untuk memenangkan battle di Mobile Legennds. Saat lord membantu  tim kamu, akan ada notifikasi yang muncul di layar. Saat itulah kamu harus membersihkan jalur, supaya lord bisa menyerang hingga tower utama.

Cara Memanggil Lord Mobile Legends

Sebenarnya untuk memanggil lord agar membantu tim kita sangat sederhana. Namun sebagai pemain pemula banyak yang tidak mengetahuinya. Satu satunya cara untuk memanggil lord adalah dengan membunuhnya. Namun karena HP yang dimiliki lord sangat besar jadi bakal kesulitan kalau hanya membunuhnya sendirian. Untuk itu ajaklah, rekan lainya untuk bekerjasama membunuh lord. 

Tips Membunuh Lord di Mobile Legends

Selain mengajak rekan satu tim, kita harus waspada. Harus ada yang jaga agar lord tidak dicuri. Misalnya kamu sudah hampir mengalahkan Lord, tapi tiba tiba yang menghabisinya justru tim lawan terutama yang menggunakan hero marksman. Al hasil, lord justru membantu tim lawan dan akan menyerangmu. Agar lebih mudah dalam membunuh lord, seranglah ketika level sudah tinggi. Kamu bisa farming atau membunuh musuh terlebih dahulu. Selain itu, sebaiknya hancurkan tower terlebih dahulu sehingga lord akan langsung menyerang tower utama. 

Sudah tahukan bagaimana cara memanggil lord mobile legends? Tapi jangan langsung bunuh di awal pertandingan, karena lord akan mati sia sia. Ketika salah satu jalur sudah bersih (atas, bawah atau tengah) saat itulah waktu yang tepat untuk memanggil lord. 

0 Response to "Cara Memanggil Lord Mobile Legends, Ini Triknya"

Post a Comment