Apa Itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legends? Berikut Penjelasanya

Apa Itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legends - Game moba yang satu ini, dilengkapi dengan chat. Para pemain bisa saling berkomunikasi untuk menyusun strategi dalam mengalahkan lawan. Namun sering kali, banyak yang menggunakan istilah istilah saat chat. Mungkin saat awal awal bermain, kamu pernah di bilang noob yang berasal dari kata newbie (pemula). Pastinya kamu sudah tahu dong dengan istilah tersebut. Tapi bagiamana dengan istilah Nerf dan buff?

Bagi yang gemar bermain game, mungkin sudah gak asing lagi apa itu nerf dan buff. Akan tetapi bagi gamer pemula, mungkin belum pernah mendengar istilah tersebut. Seperti yang kita ketahui, game mobile legends adalah game paling populer saat ini. Tak sedikit pengguna smartphone yang ikut ikutan untuk memainkanya. Istilah nerf dan buff cukup penting di mobile legends, sebab digunakan untuk mempertimbangkan apakah karakter yang dipakai layak digunakan atau tidak.
Apa Itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legends? Berikut Penjelasanya
Apa Itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legends
Nerf dan Buff di mobile legends tak hanya muncul di room chat saja. Keduanya sering juga muncul ketika ada update baru dari game ini. Hanya saja bagi yang gak maniac game, pasti kurang memperhatikanya. Padahal keduanya menunjukan perubahan karakter hero dalam mobile legends.

Apa itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legend ?

Nerf merupakan istilah yang menunjukan hero mobile legends mengalami penurunan performa. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh developer karena dianggap powernya berlebihan. Dengan demikian jalanya permainan bisa lebih seimbang. Tentu jika ada hero tertentu yang memiliki kemampuan diatas rata rata, menimbulkan ketidakadilan. Oleh sebab itu, hero tersebut mengalami nerf atau penurunan kemampuan.
Baca juga: Cara Memanggil Lord, Monster Hutan Di Mobile Legends

Sedangkan arti buff di mobile legends atau game semacamnya merupakan kebalikan dari nerf. Buff adalah kenaikan kemampuan atau power pada hero di mobile legends. Perubahan positif tersebut, karena dirasa kemampuan hero tertentu kurang sehingga pertempuran menjadi timpang. Jadi nerf dan buff di mobile legends dimaksudkan untuk membuat pertandingan atau pertarungan lebih seimbang.

Jika masih belum paham apa itu nerf dan buff di mobile legend, sebagai contohnya perubahan hero Tigreal beberapa waktu lalu. Karena attack wave terlalu besar yakni 325 akhirnya mengalami nerf menjadi 265. Jadi ketika kamu merasa hero yang biasa digunakan jadi kurang bagus atau sebaliknya gak perlu panik. Mungkin hero tersebut mengalami nerf atua buff. Hal ini semata mata agar pertarungan lebih seimbang.

0 Response to "Apa Itu Nerf Dan Buff Di Mobile Legends? Berikut Penjelasanya"

Post a Comment