Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman Di Android

Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman - Whatsapp menjadi aplikasi instan messaging yang paling banyak digunakan saat ini. Setiap orang yang menggunakan smartphone rasanya pasti memiliki WA. Ada lebih dari 1 milyar pengguna whatsapp di seluruh belahan dunia. Hal itu dikarenakan sejumlah kelebihan WA di banding aplikasi chatting lainya. Selain tampilanya yang userfriendly, whatsapp seirng melakukan update untuk menambahkan fitur terbaru mereka. Tak hanya sekedar untuk berkirim pesan saja, aplikasi ini juga bisa untuk panggilan video, mengirim lampiran bahkan sekarang bisa membuat story seperti di instagram.
Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman Di Android
Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman Di Android

Dengan segudang fitur yang dimilikinya, memang membuat whatsapp sebagai aplikasi instan messaging yang interaktif dan menarik. Tapi ada juga fitur yang bikin pusing seperti blokir teman whatsapp. Memang fitur ini berguna untuk melindungi para pengguna dari gangguan tangan usil. Tapi terkadang yang blokir justru adalah pacar atau teman kita sendiri yang sedang ngambek atau marah. Jika sudah demikian, bagaimana cara membuka wa yang diblokir tersebut?

Sebelumnya perlu kamu ketahui dulu seperti apa ciri ciri whatsapp yang diblokir. Pertama buka profil teman yang mungkin memblokir kamu, jika kamu diblokir maka profilnya kosong. Kamu juga tidka bisa melihat status orang tersebut, apakah sedang online dan kapan terakhir ia online. Terakhir, jika kamu mengirim pesan ke orang tersebut hanya ada tanda cheklist tunggal. Yang berarti kamu bisa mengirim pesan, tapi orang tersebut tidak menerimanya. Nah jika sekarang sudah yakin, Whatsapp kamu sedang diblokir, lakukan langkah langkah berikut.

Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman

Cara membuka whatsapp yang diblokir yang paling mudah adalah minta maaf kepada orang tersebut. Lalu meminta kepadanya untuk membuka kembali WA yang diblokir. Hanya saja sering kali kita gengsi untuk melakukan hal tersebut. Namun ada cara lain membuka whatsapp yang diblokir tanpa ketahuan. Berikut step by step yang perlu kamu lakukan
  • Catat nomor wa yang telah memblokir kamu, kemudian hapus dari kontak
  • Sebaiknya lakukan back up data WA, sebab untuk membuka whatsapp yang diblokir harus menghapus datadi aplikasi whatsapp terlebih dahulu
  • Buka WA, masuk ke pengaturan
  • Pilih hapus akun saya, konfirmasi (ya)
  • Pilih negara, tulis kode negara serta nomor whatsapp kamu (jika belum hafal)
  • Hapus akun (nomor kamu sudah tak terdaftar lagi di WA)
  • Reinstall aplikasi whatsapp, atau cukup hapus data wa saja di menu pengaturan
  • Buka wa, dan daftarkan kembali nomor kamu tadi
  • Tambahkan nomor teman yang sudah memblokir kamu tadi, dan sekarang sudah terbuka.
Baca juga: Cara Membuat Tulisan Terbalik Di WA
Itulah langkah cara membuka wa yang diblokir teman di android. Whatsapp sendiri sering melakukan update, jadi ada kemungkinan trik diatas sudah gak bekerja lagi. Namun demikian gak ada salahnya untuk dicoba terelbih dahulu. 

0 Response to "Cara Membuka WA Yang Diblokir Teman Di Android"

Post a Comment