8 Fungsi Emblem Mobile Legends Yang Wajib Kamu Ketahui

Fungsi Emblem Mobile Legends - Game besutan Moonton ini semakin banyak saja penggemarnya. Selain menghadirkan peperangan seru, mobile legend memiliki berbagai fitur yang kian menambah candu para pemainya. Mulai dari pemilihan hero,skin, senjata sampai emblem, harus diperhatikan untuk memenangkan pertandingan. Memang saat awal awal bermain, emblem mobile legends tidak begitu diperhatikan. Sebab efek yang ditimbulkan gak begitu terasa. Namun jika sudah masuk ke rangk master emblem yang awalnya terkunci akan terbuka semuanya. Penggunaan emblem yang tepat juga akan berpengaruh pada hero kamu.

Secara sederhana, fungsi emblem mobile legends ini adalah untuk menambah status hero. Setiap emblem pun fungsinya berbeda beda. Jadi sebelum memilih, pastikan dulu cara bermain seperti apa yang ingin kamu mainkan. Sebagai contoh, jika kamu suka bermain hero fighter seperti chou maka sebaiknya pilih physical emblem. Untuk itu simak fungsi setiap emblem dalam game mobile legends berikut ini.

Fungsi Emblem Mobile Legends

Sampai saat ini sudah tersedia 8 set emblem mobile legends. Kedelapan emblem tersebut yakni physical, magic, tank, jungle, fighter, physical assasin, roamer dan magic. Seperti yang saya katakan tadi, fungsi dan pengaruh emblem terhadap hero berbeda beda. Oleh sebab itu jangan asal pilih, tapi sesuaikan dengan hero yang akan kamu gunakan. Berikut fungsi dan pengaruh yang diberikan pada setiap emblem tersebut.
Fungsi Emblem Mobile Legend
Fungsi Emblem Mobile Legend

Physical Emblem
Emblem yang satu ini memberikan pengaruh physical attack sebanyak 19.87, armor 5.11, critical strike chance 2.27 %, HP +249.63 serta attack speed sebanyak 3,25%. Oleh sebab itu, emblem ini cocok untuk hero yang membutuhkan damage physical dan armor tinggi seperti Sun, Balmond, Alpha dan Chou.

Magic Emblem
Dari namanya sudah bisa ditebak, fungsi magic emblem mobile legends ini adalah untuk menambah stats pada hero tipe megic seperti Nana, Eudora, Rafaela, Estes, Culops, kagura dan Aurora. Pengaruh yang diberikan untuk magic power sebanyak 13.82, magic resistance, 4.68, HP 234.34, damage reduction 3.32 dan cooldown reduction 5.02%.

Jungle Emblem
Jungle emblem bisa kamu gunakan untuk jungling atau garming. Dengan menggunakan emblem mobile legends yang satu ini kamu bisa dengan mudah mengalahkan monster monster di hutan. Hero hero dengan serangan basic semacam Yun Chao, Natalia, moskov, Mulya, Layla, Alucard dan Clint sangat cocok menggunakan emblem jungle. Dampak yang paling signifikan adalah pada atack speed yakni 6.71%, physical attack 16.25% dan armor 8.12.
Baca juga: Cara Kirim Battle Poin di Mobile Legends

Magic Assassin
Fungsi emblem mobile legends magic assasin ini adalah untuk menambah stats pada hero magic yang memiliki damage tinggi dan skill nuke. Hero hero yang memiliki karakteristik tersebut diantaranya Aurora, Eudora, alice, Kagura dan Karina. Dengan tambahan magic penetration sebanyak 14.19 dan magic power 9.41, maka serangan magic akan menjadi lebih dahsyat.

Pyisical Assassin
Fungsi emblem pysical assasin gak jauh beda dengan jungle. Namun emblem ini lebih cocok digunakan pada hero physical yang mengandalkan skill dan waktu sempit untuk menyerang. Sebab dampak yang diberikan lebih kerasa pada pysical penetration yakni 12.94, Cooldown reduction 5.02% dan Critical strike chance 2.50%. Hero seperti fanny, hayabusa, saber, natalia dan yun zhao akan cocok menggunakan emblem pysical assasin.

Roamer
Roamer bisa kamu gunakan saat akan gonta ganti lane. Jika kamu suka menyerang musuh, kabur dan melakukanya lagi dalam waku singkat, silahkan gunakan emblem roamer. Hero tipe mage dan assassin sangat pas menggunakan emblem roamer. Dampak yang diberikan adalah HP sebanyak 82.96, Cooldown reduction 5%, hybrid penetration 7.30, movement speed 6.05%, HP Regen 18.93 dan critical strike chance 0.54%.

Fighter Emblem
Pengaruh yang diberikan oleh figter emblem ini sama dengan jungle emblem. Perbedaanya hanya lebih unggul pada magic resistance (4.64) dan HP (209.51). Akan tetapi untuk membukan fighter emblem butuh magic dust dan level tinggi. Oleh sebab itu kamu gunakan jungle emlem terlebih dahulu saja mengikat fungsinya gak jauh berbeda.

Tank emblem
Fungsi emblem mobile legends yang terakhir ini mungkin sudah bisa kamu tebak. Hero tipe tank semacam tigreal, akai, balmond, franco, hilda dll wajib menggunakan tank emblem. Pengaruh yang diberikan adalah Armor sebanyak 10.69, magic resistance 10.69, HP 301.33, Cooldown reduction 5.02% dan HP Regen 5.63
Note: Stats emblem diatas adalah pada level 60
Itulah tadi beberapa fungsi emblem mobile legends yang harus kamu perhatikan mulai sekarang. Jadi jangan asal pilih, tapi sesuaikan dengan gaya bermain atau hero yang kamu gunakan. Untuk mendapatkan pengaruh yang besar, maka terus upgrage emblem kamu. Ada banyak cara cepat upgrage emblem, nanti akan kami berikan pada artikel selanjutnya.

0 Response to "8 Fungsi Emblem Mobile Legends Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment