Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren 2017, Catat Jamnya Jangan Sampai Kuota Utama Terpotong!

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren 2017 - Setelah meluncurkan kartu 4G GSM, smartfren kembali dilirik oleh para pengguna gadget. Sebab selain bisa dipake HP GSM, harga paket smartfren relatif terjangkau. Untuk kartu perdana dengan kuota 13 Gb saja bisa kita dapatkan dengan harga Rp 55 ribu. Udah gitu ada beberapa bonus yang diberikan oleh provider lokal ini. Seperti bonus chatting, bonus aktivasi, bonus promo kuota dan bonus midnight atau jam malam.
Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren 2017,
Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren 2017

Jam internet malam smartfren sendiri baru bisa dinikmati oleh para pengguna di penghujung tahun 2017 ini. Memang sebelumnya, smartfren pernah memberikan bonus kuota malam namun kemudian diganti dengan bonus streaming. Hanya saja kebijakan tersebut mendapatkan protes keras dari pengguna karena dianggap kurang berguna. Paket internet malam smartfren 2017 bisa dinikmati pada beberapa paket baik itu volume based ataupun Connect EVO. Hal ini tentu disambut baik oleh pengguna setia smartfren khususnya yang suka download. Sebab jumlah kuota malam tersebut cukup banyak dari 3 Gb sampai 10 Gb.
Note: bonus midnight ini bisa dinikmati pada kartu smartfren yang sudah disi ulang. Sedangkan untuk kartu perdana, kamu bisa lihat pembagian kuota smartfren terbaru yang kami tulis sebelumnya. 

Jam Internet Malam Smartfren 2017

Mungkin banyak yang belum tahu, paket internet malam smartfren digunakan dari jam berapa sampai jam berapa dan bagaimana cara menggunakan kuota malam smartfren ini. Tak jauh beda dengan indosat ataupun provider lainya, bonus midnight smartfren bisa digunakan dari jam 01 - 06.59. Enam saja rasanya sudah cukup untuk menemani para netizen yang suka begadang. Untuk besarnya kuota sendiri, bervariasi tergantung dari jenis paket smartfren yang kamu gunakan. Berikut rincianya
  • Paket Volume Based EVO
    Paket ini tersedia dalam 3 jenis yakni Rp 50 ribu (2,5 Gb), Rp 60 ribu (3Gb) dan Rp 75 ribu (5GB). Yang mendapat bonus kuota malam hanya paket Rp 60 ribu sebesar 6 Gb dan paket Rp 75 ribu sebesar 7 Gb.
  • Paket bulanan
    Untuk paket bulanan tersedia dalam 2 jenis. EVo 30 hari seharga Rp 100 ribu dengan kuota utma5 Gb akan mendapatkan bonus midnight 10 Gb. Sedangkan yang kedua adalah seharga Rp 150 ribu dengan kuota utama 9 gb, kuota bonus 5 gb dan bonus midnight 14 Gb.
  • Paket Super Besar
    Paket super besar memiliki masa aktif 90 hari dengan harga Rp 300 ribu. Terdiri dari kuota utama 18 gb, kuota bonus 12 Gb, kuota malam 18 gb dan kuota chat 2 Gb.
Saya rasa jumlah bonus kuota midnight tersebut cukup besar dan sudah mengakomodasi kebutuhan download ataupun streaming ketika begadang. Hanya tidak semua orang suka begadang. Kalau kamu adalah salah satunya, mungkin bisa mencoba trik mengubah kuota malam menjadi siang

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren

Sebenarnya untuk menggunakan bonus midnight smartfren cukup mudah. Kamu hanya perlu mengakses internet dari jam 1 sampai jam 6.59 saja. Namun dilansir dari akun resmi smartfren, untuk menghindari terpotongnya kuota utama sebaiknya nyalakan airplane mode/ mode pesawat terlebih dahulu lalu aktifkan kembali atau bisa juga dilakukan dengan merestart hp kamu. Sedangkan untuk perangkat mifi silahkan langsung restart. 

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren 2017, Catat Jamnya Jangan Sampai Kuota Utama Terpotong!"

Post a Comment