Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel Untuk Browsing, Youtube Dll

Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel - Sebagai salah satu perusahaan seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu menyediakan banyak paket baik itu untuk SMS, telepon ataupun Internet. Paket internet telkomsel pun disesuaikan dengan kebutuhan para pelangganya. Misalnya bagi yang suka streaming kini tersedia paket videomax, kemudian untuk mengakomodasi kebutuhan chatting tersedia kuota chatting. Para pelanggan tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena banyak yang bertanya, kuota chatting telkomsel untuk apa? kali ini kami akan menjelaskanya dan memberikan beberapa trik yang mungkin belum kamu ketahui.

Sebenarnya cara menggunakan kuota chat telkomsel ini tidak perlu daftar. Sebab kuota chat telkomsel sudah tersedia pada paket simpati combo. Dengan membeli paket tersebut, pengguna sudah mendapatkan bonus kuota chatting sebesar 2 Gb. Paket combo telkomsel sendiri tersedia dalam 3 pilihan yakni 6 gb, 9gb dan 14 gb. Harganya dibanderol mulai dari Rp 60 ribu sampai 140 ribu. Seperti namanya, kuota chatting hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi instan messaging saja yakni BBM, Whatsapp dan Line.

Jumlah kuota chatting telkomsel tersebut memang cukup besar. Padahal untuk kebutuhan chatting, rasanya gak akan habis selama 30 hari. Maka dari itu banyak yang mencoba mencari cara mengubah kuota chat telkomsel jadi kuota flash. Dengan demikian, kuota chatting yang awalnya hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi instan messaging saja, bisa digunakan untuk browsing, download, membuka youtube dan lain sebagainya. Lantas bagaimana caranya dan aplikasi tambahan apa saja yang dibutuhkan?

Ini Dia Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel Untuk Browsing, Youtube dan Download

Ada banyak trik menggunakan kuota chatting telkomsel untuk membuka youtube, browsing dan aplikasi lain selain BBM, WA atau Line. Seperti yang telah kami bahas sebelumnya yakni mengubah kuota chat telkomsel menggunakan aplikasi shadowsocks. Namun jika trik tersebut sudah tidak work lagi, bisa menggunakan trik kedua yang akan kita bahas kali ini., Pada trik kedua ini, kami menggunakan aplikasi Stark VPN. Silahkan download dulu aplikasinya di play store. Kemudian simak cara menggunakan Stark VPN Telkomsel berikut ini
  • Buka aplikasi Stark VPN
  • Ubah bagin tweaks menjadi custom, lalu klik custom
    Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel Untuk Browsing
    Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel Untuk Browsing
  • Pilih select connection mode "SSL"
  • Isi server port dengan angka 443
  • Isi host header dengan www.whatsapp.com (bisa juga diisi dengan bug host telkomsel terbaru
  • Pilih select header linetype pada Multiline
  • Untuk pengaturan lain seperti proxy port dan proxy host biarkan saja / tidak perlu diubah
  • Simpan konfigurasi diatas
  • Jalankan koneksi internet terlebih dahulu (membuka line/ whatsapp)
  • Sambungkan dengan cara menekan tombol conected di bagian tengah. Jika terhubung tombol akan berwarna hijau.
Demikian tadi cara menggunakan kuota chat telkomsel untuk browsing, youtube dll. Bagi yang masih memiliki sisa kuota chat banyak, tentu cara ini bisa  menghemat pengeluaran kamu untuk membeli paket internet. Cara diatas bisa juga digunakan untuk mengubah kuota videomax. Caranya dengan mengganti host header menjadi www.hooq.tv. 

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Chat Telkomsel Untuk Browsing, Youtube Dll"

Post a Comment