Cara Streaming Berdua Di Instagram, Live Sama Teman Lebih Asik

Cara Streaming Berdua Di Instagram - Saat ini instagram menjadi aplikasi sosial media yang paling populer. Kepopuleranya sudah mengalahkan twitter, Snapchat dan jejaring sosial lainya. Semenjak diakuisisi oleh facebook, instagram telah menjelma menjadi aplikasi berbagi foto yang sangat populer. Hal ini juga tak lepas dari berbagai fitur baru instagram yang sangat menarik. Fitur yang paling menarik di sepanjang tahun 2017 ini adalah instagram story dan live streaming.

Fitur terbaru dari instagram yang diluncurkan tahun 2016 lalu itu disebut sebut "mencotek" fitur dari snapchat. Para pengguna bisa membagikan video atau foto melalui story instagram dan dengan sendirinya akan hilang dalam kurun waktu 24 jam. Kian hari, story instagram atau yang kerap disebut snapgram ini kian menarik dengan sejumlah fitur baru. Salah satunya adalah pengguna bisa menambahkan link di story instagram. Tentu ini sangat bermanfaat bagi para pelaku bisnis online. Sebab mereka bisa membeberkan informasi yang lebih lengkap melalui fitur "swipe up" tersebut.
Cara Streaming Berdua Di Instagram
Cara Streaming Berdua Di Instagram

Sementara itu fitur live streaming memungkinkan setiap pengguna instagram melakukan siaran langsung. Dengan demikian setiap pengguna bisa pamer kegiatan atau acaranya secara langsung, melalui menu story. Baru baru ini fitur live streaming juga mendapat pembaharuan yakni. Melalui fitur bertajuk "Go Live With Friends"  tersebut kini setiap pengguna bisa melakukan streaming berdua di instagram. Saat melakukan live berdua, layar akan terbagi menjadi dua yakni atas dan bawah. Selain keduanya bisa saling melihat, video siaran mereka juga bisa ditonton oleh banyak orang. Fitur live streaming sebelumnya seperti memberikan komentar dan love juga masih bisa dilakukan.

Cara Streaming Berdua Di Instagram Sama Teman

Update instagram dengan fitur go live with friends  sudah dimulai sejak 23 oktober lalu. Jadi untuk melakukan live berdua di instagram silahkan update ke versi terbaru yakni versi 20.0.0.29.75. Jika sudah, lakukan langkah berikut
  • Untuk bisa streaming berdua di instagram, silahkan streaming sendiri dulu seperti biasa.
  • Jika sudah ada yang menonton, baru bisa kamu ajak live berdua. Jadi kalau mau live dengan teman tertentu sebaiknya janjian dulu
  • Klik ikon dua smile di kanan bawah.
  • Selanjutnya akan muncul teman teman yang sedang menonton streaming kamu dan bisa diajak untuk streaming berdua.
  • Tinggal pilih saja, layar akan terbagi dua
Jangan Lewatkan: Begini Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain
Semoga dengan penjelasan diatas sudah gak bingung lagi cara live streaming berdua di instagram. Jika sudah update ke versi baru tetap gak bisa, mungkin disebabkan follower kamu yang belum update. Atau bisa jadi disebabkan jaringan internet yang bermasalah.

0 Response to "Cara Streaming Berdua Di Instagram, Live Sama Teman Lebih Asik"

Post a Comment