Apa Itu Kuota Midnight Indosat Dan Cara Menggunakanya

Apa Itu Kuota Midnight Indosat - Saat ini kebutuhan kuota internet sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok terutama bagi anak muda. Hampir bisa dipastikan setiap hari kita tidak bisa dilepaskan dari yang namanya internet entah untuk kebutuhan messaging, sosmed, browsing dan lain sebagainya. Oleh karenanya bisnis kuota internet menjadi bisnis utama para operator jaringan. Berbagai strategi dan pilihan paket internet yang beragam dihadirkan demi menggaet minat para konsumen. Dari beberapa operator seluler yang ada di Indonesia saat ini seperti Indosat, Telkomsel,Smartfren dll nampaknya masih menyematkan kuota midnight dalam paket mereka.
Apa Itu Kuota Midnight Indosat Dan Cara Menggunakanya
Apa Itu Kuota Midnight Indosat

Mungkin sebagian dari kamu masih bingung apa itu kuota midnight indosat. Dari namanya sebenarnya sudah bisa ditebak, "midnight" berarti tengah malam. Jadi ini adalah kuota yang bisa digunakan mulai tengah malam hingga pagi hari. Mungkin karena banyak yang belum tahu atau mungkin gak terbiasa begadang, jadi tak sedikit kuota midnight yang terbuang.  Padahal jumlah kuota malam indosat ini cukup banyak antara 3 Gb sampai 10 gb.

Kuota Midnight Indosat Dari Jam Berapa Sampai Jam Berapa?

Ada sejumlah pertanyaan yang masuk ke redaksi tentang kuota malam indosat ini, mulai dari cara mendapatknya, jam berlaku sampai bagaimana cara menggunakanya. Setiap operator memiliki jam kuota malam yang berbeda beda tapi umumnya kalau gak jam 00.00-06.00 ya jam 01.00-07.00. Nah untuk jam malam indosat ini adalah dari jam 01.00 sampai jam 06.00. Selama digunakan pada jam tersebut,kamu bisa bebas menggunakanya baik untuk browsing, download dan lain sebagainya. Umumnya kuota ini sering digunakan untuk download game atau film. Sebab biasanya saat malam hari kecepatan internetnya lebih kencang. Selain itu bisa kita tinggal tidur untuk menunggu proses download selesai.

Cara Menggunakan Kuota Midnight Indosat

Meskipun sudah cukup jelas tentang apa itu kuota midnight indosat, tapi ada saja yang bertanya tentang cara menggunakanya. Untuk cara menggunakanya tidak memerlukan cara khusus tinggal dipakai saja antara jam 1 dini hari sampai 7 pagi. Hanya saja terkadang, terjadi erorr sehingga memotong kuota utama. Nah untuk mencegah masalah tersebut, silahkan di mode terbang dulu smartphone kamu setelah memasuki jam malam indosat kemudian aktifkan kembali. Cara lainya adalah dengan merestart smartphone kamu. Untuk memastikan kembali, silahkan test dengan download lagu atau file lain yang ukuranya gak terlalu besar. Lalu cek apkah kuota malam berkurang atau tidak. Namun jika kamu malas begadang untuk menghabiskan kuota malam indosat tersebut, silahkan  menggunakan cara mengubah kuota malam jadi 24 jam


Cara Cek Kuota Midnight Indosat

Untuk mengecek kuota malam indosat, gak berbeda dengan mengecek kuota indosat lainya. Kamu bisa melakukan dial ke *363# lalu ikuti langkah selanjutnya. Cara yang paling praktis adalah dengan mengirimkan sms"USAGE" ke 363. Kemudian tunggu hingga mendapatkan balasan tentang jumlah kuota indosat yang kamu pakai.

0 Response to "Apa Itu Kuota Midnight Indosat Dan Cara Menggunakanya"

Post a Comment