Daftar Bug Indosat Terbaru Desember 2017 No Limit

Daftar Bug Indosat Terbaru Desember 2017 - Di  bulan ini masih banyak bug host indosat yang masih aktif. Seperti yang kita ketahui bersama, bug host adalah kunci untuk membuka pintu internet gratis. Apapun jenis aplikasi internet gratis, sejatinya tetap butuh yang namanya bug host. Hanya saja ada yang sudah inject dalam aplikasi dan ada pula yang kita masukan sendiri. Yang namanya bug, umumnya gak bakal bertahan lama. Sebab IT support dari setiap operator pasti akan berusaha menutup celah tersebut. Namun tenang saja, bagi para gretonger jika bug host mati tinggal diganti bug host lainya. Memang indosat tak memiki kode rahasia internet murah seperti yang dimiliki telkomsel.

Daftar Bug Indosat Terbaru Oktober 2017 No Limit
Bug Indosat Terbaru No Limit

Wajar saja hal tersebut, karena tarif paket internet indosat sendiri terbilang cukup murah. Untuk paket internet indosat sebesar 5 Gb saja bisa kita dapatkan dengan harga Rp 60 ribu. Meskipun sudah murah, tetap saja banyak yang mencari trik kuota gratis indosat. Ada pepatah mengatakan kalau ada yang gratis kenapa pilih yang lain? haha. Indosat Oreedo sendiri adalah kartu yang cukup banyak penggunanya, terutama dikalangan anak muda. Selain murah, jaringan internetnya juga cukup bagus gak jauh beda sama Telkomsel. Tak heran jika para gretonger ini memakai kartu indosat untuk membobol kuota.

Namun memang, trik internet gratis Indosat ini lebih sulit ketimbang Axis atau operator lainya. Tapi dengan sedikit perjuangan mengkombinasikan antara http injector dan berbagai bug indosat terbaru Desember 2017 ini, masih bisa work. Yang paling penting, kamu harus terus trial and error. Jika ternyata sudah gak aktif, ya tinggal diganti bug host lainya sampai bisa connect.

Daftar Bug Host Indosat Nolimit Desember 2017

Entah mengapa para gretonger justru lebih tertarik mengoprek Axis ataupun XL, sedangkan Indosat jarang dioprek. Padahal bug indosat terbaru ini cukup banyak. Mungkin karena Axis mudah connect dengan proxy sehingga speednya lebih wuz wuzz. Atau karena paket axis yang lebih murah dari indosat. karena bug host yang terlalu banyak dishare mudah mati, maka kali ini kami simpan di google drive. Karena keterbatasan kami, bug host indosat ini belum kami screening. Jadi silahkan dicoba dulu ya mana yang masih aktif dan mana yang sudah mati. Jika ternyata sudah tidak work lagi, kamu bisa mencari bug host sendiri seperti tutorial sebelumnya. Silahkan langsung sedot saja di link ini.

0 Response to "Daftar Bug Indosat Terbaru Desember 2017 No Limit"

Post a Comment