Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing, Download Dan Semua Aplikasi

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing - Paket kuota telkomsel bisa dibilang memiliki harga yang relatif mahal ketimbang operator lain. Karena alasan itulah beberapa waktu lalu situs resmi Telkomsel di hack. Sang hacker lantas melayangkan protes yang isinya harga paket internet telkomsel terlalu mahal. Demi memuaskan para konsumenaya tersebut, kini Telkomsel meluncurkan gebrakan baru dengan memberikan berbagai bonus kuota, salah satunya adalah kuota Videomax. Namun banyak yang bertanya tanya, apa itu kuota videomax,  fungsi videomax dan bagaimana cara menggunkanya, apakah kuota videomax bisa untuk browsing dan download? Nah untuk itu tekonopsp.com akan mencoba menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut
Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing, Download Dan Semua Aplikasi
Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing

Kuota Videomax adalah salah satu layanan unggulan provider Telkomsel ditahun 2017 ini. Sejatinya kuota videomax ini adalah rebranding dari kuota Hooq dan VIU yang merupakan bonus kuota untuk streaming film seperti film korea, hollywood dan lain sebagainya. Tahu sendiri kan, anak muda Indonesia ini demen banget sama yang namanya Drama Korea. Oleh sebab itu kamu bisa menggunakan video max ini untuk menonton drama korea. Namun syaratnya harus melalui aplikasi Hooq atau VIU. Aplikasi hooq bisa digunakan untuk menonton box office dan film holywood sedangkan aplikasi VIU untuk menonton drama korea atau film bollywood.


Cara Mengaktifkan Kuota Videomax

Jadi secara default, cara menggunakan kuota videomax ini hanya  untuk streaming film saja. Selain itu kuota videomax  bisa digunakan setelah diaktifkan.  Untuk cara mengaktifkan kuota videomax cukup gampang kok. Pertama tama call *123#, kemudian akan muncul beberapa menu pilih videomax. Kemudian ada dua pilihan yang harus kamu pilih yakni videomax hooq dan videomax VIU (pilih sesuai keinginan). Terakhir tinggal tekan "YA" untuk mengaktifkan kuota videomax. Selain cara tersebut, cara mengaktifkan videomax telkomsel juga bisa dilakukan melalui aplikasi Mytelkomsel.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing, Download Dan Membuka Semua Aplikasi

Jumlah kuota videomax yang cukup banyak, seringkali mubazir sampai akhir masa aktif. Apalagi bagi yang tidak suka menonton film. Oleh sebab itu banyak yang mencari cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa. Dengan demikian kuota videomax yang awalnya hanya bisa digunakan untuk streaming via Hooq/ VIU saja bisa digunakan untuk browsing, download  dan membuka semua aplikasi tanpa dibatasi. Disini kami sudah sediakan triknya, silahkan buka link dibawah.
Karena ada cara menggunakan kuota videomax untuk browsing, kini banyak gretonger yang beralih dari katu axis ke telkomsel. Tahu sendiri, telkomsel ini jaringanya cukup luas. Sampai di pelosokpun sinyal 4G masih terjangkau. 

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing, Download Dan Semua Aplikasi"

Post a Comment